Sukses

Lifestyle

Biasa Jadi Pendengar, 3 Zodiak Ini Bisa Cerewet Juga Ketika Nyaman dalam Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Di antara banyaknya teman yang kamu miliki, mungkin ada di beberapa dari mereka yang termasuk sangat cerewet atau suka bicara secara alami atau yang cerewet di kala tertentu saja. Ternyata berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak zodiak mana saja yang bisa cerewet juga dalam lingkaran pertemanan. 

1. VIRGO

Hampir jarang menemui Virgo yang pendiam, ia selalu punya banyak hal untuk dikatakan, tapi semua itu hanya tentang hal yang tak terlalu mendalam. Jika ingin melihat sisi berbeda dari Virgo, kamu perlu mengenalnya lebih lama. Ia juga bisa menjadi orang yang paling ramai ketika sudah berkumpul dengan teman-temannya. Virgo bahkan bisa orang yang tak pernah kehabisan tenaga ketika bicara selama orang-orang yang ia ajak bicara tidak mudah menghakimi apa yang ia katakan. Ia sudah terlalu sering menahan diri untuk mengatakan sesuatu karena ia keras kepada dirinya sendiri.

2. LIBRA

Libra juga menjadi salah satu zodiak yang paling banyak bicara ketika sudah nyaman dalam kelompok pertemanan. Jarang sekali melihat Libra sebagai sosok pemalu ketika sudah menjadi diri sendiri. Jika Gemini menyukai percakapan receh pergosipan hingga politik yang serius, Libra lebih menikmati percakapan intelektual, kreatif, artistik dan bahkan imajinatif. Ia menikmati percakapan yang relatable dengan hidupnya, biasanya tentang hubungan cinta, bagaimana kehidupan banyak orang di sekitarnya, dan keseruan lainnya yang cenderung santai.

3. AQUARIUS

Mengejutkan menemukan fakta bahwa Aquarius bisa jadi sangat cerewet ketika berkumpul dengan temna-temannya, karena ia biasanya nyaman menjadi pendengar. Sebagai zodiak yang berpikiran bebas dan menghargai perbedaan, Aquarius merasa sangat terhubung dengan orang-orang yang memiliki kepercayaan dan pandangan yang sama seperti dirinya. Bisa berbagi pendapat dengan orang-orang yang benar-benar menghargai individualitas unik setiap orang membuat Aquarius menjadi lebih santai menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata bisa jadi yang paling cerewet dan suka bicara jika sudah nyaman dalam pertemanan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading