Sukses

Lifestyle

Staycation Berkonsep Trendi dengan Anggaran Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi COVID-19, staycation menjadi alternatif liburan yang singkat dan aman. Untuk memaksimalkan waktu liburan yang singkat, kamu bisa mencoba menginap di Sans Hotel yang baru saja dibuka di empat kota di Indonesia.

Sans Hotel yang menjadi hotel besutan RedDoorz kini hadir di Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya. Dengan konsep trendi, Sans Hotel memberikan kenyamanan yang berpadu menjadi satu untuk memberikan akomodasi staycation dengan harga terjangkau bagi kaum milenial.

Sans Hotel menjadi cara RedDoorz dalam menyediakan akomodasi berdasarkan kebutuhan traveler milenial. Sehingga mereka daapt tetap mendapatkan pengalaman staycation dan berlibur yang tak terlupakan di masa next normal.

“RedDoorz memprediksikan bahwa kita akan memasuki liburan era next normal, yang mana staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial. Sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z,” ujar Vice President Operations RedDoorz, Adil Mubarak.

 

Bersertifikasi Hygiene Pass

Pandemi COVID-19 mengubah perilaku masyarakat dalam hal berlibur. Di mana banyak masyarakat yang memilih staycation dengan memaksimalkan pengalaman dan merasa nyaman dalam menginap. Sehingga akomodasi yang unik, baru, dan modern dan bersih menjadi preferensi masyarakat Indonesia saat ini.

Menggunakan banyak perpaduan warna memberi kesan ceria pada konsep Sans Hotel. Mencerminkan gaya milenial dalam mencari akomodasi untuk staycation.

Seluruh Sans Hotel mengimplementasikan Hygiene Pass yang merupakan serfitikasi akomodasi yang dibuat RedDoorz bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia. Dengan memiliki sertifikasi ini, Sans Hotel sudahh menerapkan standar kebersihan di industri perhotelan untuk mengurangi angka penyebaran COVID-19 di tingkat hotel.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Staycation Aman dengan Pengalaman Ikonik Sembari Menyantap Hidangan Ramadan Nusantara
Artikel Selanjutnya
7 Hidden Gem di Pulau Jawa yang Bisa Jadi Destinasi Staycation