Sukses

Lifestyle

Jika Pasanganmu Berhasil Melewati 5 Tes Ini, Hubunganmu akan Bertahan Lama

Fimela.com, Jakarta Jika dirimu mencari hubungan serius dan bertahan lama, dirimu mungkin hanya bisa berharap bahwa ada seseorang yang akan membersamaimu. Tetapi bagaimana dirimu bisa tahu pasti? Ternyata ada beberapa tes yang bisa diberikan kepada pasanganmu untuk melihat apakah hubunganmu akan bertahan lama dengannya.

Ini dia beberapa tes untuk menguji ketahanan hubungan. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tes Uang

Uang bukanlah segalanya dalam suatu hubungan, tetapi penting. Bagaimana pasanganmu dalam hal keuangan? Apakah tujuan keuangan mereka sesuai dengan tujuanmu? Jika salah satu dari kalian adalah pemboros sementara yang lain adalah penabung, ini bisa menjadi sumber pertengkaran di masa depan.

Faktanya, penelitian telah menemukan bahwa uang adalah salah satu sumber stres terbesar dalam hubungan. Jadi perhatikan bagaimana pasangan membelanjakan uang mereka. Apakah mereka suka membual tentang barang mahal yang ingin mereka beli? Jika itu tidak sejalan dengan sikapmu terhadap uang, kalian mungkin memiliki nilai yang tidak sejalan.

Uji Loyalitas

Jika seorang pria dapat membuatmu merasa bahwa tidak ada hambatan bagi kesetiaan mereka, maka mereka telah lulus ujian loyalitas. Penting untuk merasa menjadi prioritas bagi pasanganmu, apa pun yang mereka lakukan.

Jika mereka memiliki cara untuk membuatmu merasa menjadi nomor satu, hubunganmu akan baik-baik saja.

Tes Keluarga

Bagaimana pasangan memperlakukan orang tuamu? Saudara kandungmu? Teman baikmu? Jika pasanganmu berusaha keras untuk bermurah hati dengan orang yang kamu cintai, kemungkinan besar mereka akan melakukannya dalam jangka panjang.

Tetapi jika pasanganmu tidak bisa bersikap baik kepada orang-orang terdekatmu, tidak peduli seberapa besar mereka mencintaimu. Mereka mungkin saja tidak memiliki kedewasaan untuk menangani hubungan orang-orang yang akan selalu ada dalam hidupmu.

Tes Jika Sedang Sakit

Jika dirimu sakit atau terluka, seseorang yang menyukaimu tetapi tidak menuayangimu mungkin akan mengirim "Semoga lekas membaik!" Tetapi jika pasanganmu datang dengan mmebawakan kompres dingin, aspirin, sup ayam, dan cinta, mereka telah lulus ujian yang cukup penting.

Bersama dengan seseorang yang sakit, selama seminggu atau lebih, benar-benar merupakan rintangan dalam menjalin hubungan. Dan kamu bisa melihat bagaimana tindakan pasanganmu saat kondisi tersebut.

Tes Komunikasi

Dari semua ujian yang bisa dilalui pasangan, ini mungkin yang paling penting. Kebanyakan orang dapat lulus tes keinginan karena lebih mudah berhubungan dengan orang secara fisik. Tapi tidak sampai ke tingkat berikutnya yang merupakan komunikasi yang baik satu sama lai.

Hubungan membutuhkan komunikasi yang sehat untuk memahami satu sama lain dan terhubung pada tingkat yang lebih dalam.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai beberapa cara untuk menguji pasangan dalam hubungan. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibadah Puasa akan Terasa Semakin Meriah Ditemani Haya Online Ramadan 2021
Artikel Selanjutnya
Urutan 3 Zodiak Paling Sok Tahu Berdasarkan Astrologi