Sukses

Lifestyle

5 Bahasa Cinta yang dapat Membuat Hubungan Tetap Awet

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki ekspektasi yang berbeda dalam hal hubungan. Sementara beberapa orang suka berada dekat dengan pasangannya, yang lain menemukan kenyamanan dalam gerakan kecil yang ditunjukkan pasangan mereka. Tampaknya cinta itu sama untuk semua orang, tetapi pada kenyataannya, orang memiliki preferensi dan keinginan individu dalam hal hubungan. Itu terutama karena memenuhi bahasa cinta yang berbeda.

Melansir dari pinkvilla.com (15/2), setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengekspresikan sekaligus menerima cinta. Gagasan di balik mengetahui bahasa cinta adalah untuk memahami pasangan dengan lebih baik dan menjaga hubungan yang sehat. Ini juga dapat membantumu membuat hubungan bertahan lebih lama. Berikut ini, adalah beberapa bahasa cinta yang dapat membuat hubungan tetap bertahan selamanya.

Melakukan Hal Kecil

Mengurus hal-hal kecil tanpa meminta adalah salah satu cara untuk menunjukkan kepada pasangan bahwa dirimu dicintai. Melakukan gerakan kecil sangat membantu dalam hubungan. Jika dirimu melakukan itu, maka ini adalah kualitas yang dibutuhkan untuk membantu mempertahankan hubungan tetap utuh.

Kata-kata Penegasan

Kata-kata penegasan tidak berarti bahwa dirimu harus menghujani pasanganmu dengan pujian setiap hari. Sebaliknya, ini tentang berterima kasih kepada mereka atas semua yang mereka lakukan untuk membantumu atau menunjukkan penghargaan untuk segala hal yang mereka lakukan. Kata-kata yang menunjukkan kepada pasanganmu bahwa dirimu menghargai apa yang mereka bawa ke dalam hubungan.

Menerima Hadiah

Tidak, ini bukan tentang hal-hal yang materialistis. Isyarat di balik tindakan itulah yang penting di sini. Bahasa cinta ini adalah tentang hadiah yang bijaksana yang sederhana seperti pergi keluar untuk membeli es krim atau memberi pasanganmu rangkaian bunga. Hadiah sederhana tersebut seperti tanda cinta untuk mengingat satu sama lain bahkan ketika dirimu berpisah.

Sentuhan Fisik

Kapan pun sentuhan fisik disebutkan, kebanyakan orang memikirkan tentang seks, tetapi bahasa ini bukanlah tentang itu. Ini tentang pelukan lembut, berpegangan tangan satu sama lain yang membuatmu merasa dilindungi dan dicintai. Jika dirimu merasa dicintai saat berada di sisi pasangamu, maka dirimu telah memiliki bahasa cinta itu sendiri.

Waktu Berkualitas

Melayani bahasa cinta ini adalah tentang memberi pasanganmu semua perhatianmu. Ini bukan tentang duduk bersebelahan, tetapi sebenarnya, selalu ada secara mental tanpa gangguan. Dengarkan baik-baik setiap kata yang mereka ucapkan dan secara aktif hadir untuk mereka di setiap momen saat dirimu berbagi satu sama lain.

Nah, kira-kira apakah Sahabat Fimela telah menerapkan beberapa bahasa cinta seperti di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading