Sukses

Lifestyle

Menu Buka Puasa Praktis, Kekinian dan Lezat

Fimela.com, Jakarta Momen berbuka puasa tentu menjadi hal yang paling dinanti-nanti, setelah seharian menahan lapas dan haus. Maka tak heran jika masyarakat memburu menu makanan hingga minuman untuk berbuka puasa.

Es buah, sop buah, es cendol, hingga gorengan menjadi menu buka puasa yang biasa dicari. Namun, jika bosan sahabat Fimela dapat mencicipi berbagai menu andalan dari Sour Sally Group.  

Selain dijamin lezat, menu-menu kekinian ini higienis dan praktis apalagi jika harus berbuka puasa di luar rumah. Lalu penasaran apa saja menu tersebut? Mari kita simak.

1. Sour Sally - Black Sakura

Sour Sally varian black sakuran tentu menjadi menu pembuka buka puasa yang nikmat dan menyegarkan dahaga.  Varian ini mengandung natural activated charcoal sehingga menghasilkan warna yang hitam dan menjadikan frozen yogurt Black Sakura sebagai yogurt hitam pertama di dunia. Selain nikmat, menu ini memiliki khasiat untuk membantu membersihkan tubuh dari racun, anti penuaan, serta sebagai penghantar zat anti kanker pada tubuh manusia.

Sahabat Fimela dapat memilih topping yang menarik dan dapat disesuaikan dengan kesukaanmu. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung pada besar cup yang dibeli, mulai dari Rp 45.000 untuk cup regular dengan 2 pilihan topping hingga Rp 62.000 untuk cup large dengan 3 pilihan topping. Jika pelanggan ingin memesan frozen yogurt ini untuk dibawa pulang, Sour Sally menyediakan paket Take Home dengan harga Rp 140.000 dengan 6 pilihan topping.

 

2. Gulu Gulu x Buavita

Buka puasa menyegarkan dengan menu  Gulu Gulu x Buavita, di mana varian Gulu Gulu dikombinasikan dengan rasa buah-buahan asli. Menu ini memiliki tiga varian yaitu Guvichee yang creamy dengan sensasi rasa Es Krim Candy, Gutapple yang fresh, dan Guviva dengan boba yang digunakan juga white buble lain dari biasanya.

Bisa mencicipi menu ini di outlet Gulu Gulu terdekat atau bisa pesan via aplikasi ojek online.

3. Fika Kafi - Royal Coconut Iced Coffee

Air kelapa memang menjadi minuman favorit di kala buka puasa. Namun apa jadinya jika air kelapa tersebut dikombinasikan dengan kopi? Nah, Fika Kafi pun memiliki menu minuman Royal Coconut Iced yang menyegarkan cocok untuk berbuka puasa. 

Perpaduan Fika House Blend Coffee dan ramuan kelapa serta susu rahasia, menjadi incaran banyak orang jika datang ke kedai kopi ini. Ditambah lagi, dengan metode giant dripper brewing atau metode brewing kopi tetes, minuman Royal Coconut Iced Coffee memiliki hasil akhir kopi yang solid dengan karakter rasa yang gurih dan menjadikannya menu andalan Fika Kafi. Namun sebaiknya sebelum minum ini, sahabat Fimela sudah makan dulu ya apalagi bagi yang memiliki masalah perut. 

4. Wowteg - Nasi Telor Pontianak

Tak hanya minuman, ada pula menu makanan buka puasa yang praktis seperti Nasi Telor Pontianak dari Wowteg.  Nasi Telor Pontianak merupakan nasi telor ceplok sederhana yang disirami dengan saus khas dari Pontianak. Rasa yang sederhana ini, membawa kembali pengalaman makan di warteg atau warung nasi dekat kantor atau sekolah.

Jadi sudah memutuskan mau menu buka puasa apa nanti sahabat Fimela?

 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Kue Coklat Kacang Tanpa Oven 4 Bahan Saja
Artikel Selanjutnya
Resep Opor Ayam Tahu Pedas