Sukses

Lifestyle

6 Tanda Pasti Si Dia Tidak Tertarik Denganmu Dilihat dari Pesan Teks

Fimela.com, Jakarta Ketika awal menjalin hubungan, tentu semuanya bahagia dan menyenangkan. Dirimu dan pasanganmu berbicara selama berjam-jam dan tidak pernah kehabisan topik. Semuanya berjalan baik, tetapi kemudian tiba-tiba dirimu melihat perubahan dalam perilaku pasanganmu. Dia sepertinya tidak lagi menanggapi pesanmu secepat yang dia lakukan sebelumnya. Ketika dia menjawab, dia mengirimkan balasan dengan setengah hati.

Mengirim pesan adalah sesuatu yang membantumu berkomunikasi bersama orang lain dengan mudah dan menilai tanggapan mereka. Jika karena alasan tertentu dirimu merasa bahwa seorang pria tampaknya tidak lagi tertarik denganmu, seperti sebelumnya melalui pesan teks, perhatikan 4 tanda ini untuk mencari tahu apakah dia kehilangan minat padamu.

Dia Hampir Tidak Pernah Mengirim Pesan Lebih Dulu

Sebagian besar dirimulah yang memulai percakapan. Jika dia tidak pernah memulai percakapan, kemungkinan besar dia tidak tertarik denganmu lagi dan lebih suka berbicara dengan orang lain daripada berbicara denganmu.

Menjawab dengan Singkat

Setiap kali dirimu mengirim pesan, balasannya setengah hati dan dia biasanya membalas dengan emoji atau dengan kata-kata yang singkat. Sepertinya dia selalu tidak tertarik untuk melanjutkan obrolan.

Respon yang Lama

Dia selalu membutuhkan waktu lama untuk merespons. Jika dia membutuhkan waktu berjam-jam untuk menanggapi pesanmu, kemungkinan besar dia kehilangan minat padamu dan tidak terlalu tertarik untuk mengobrol denganmu.

Terlalu Sibuk untuk Berbicara

Ketika dirimu mempertanyakan balasan yang singkat dan tanggapannya yang tertunda, satu-satunya jawaban yang dirimu dapatkan darinya adalah bahwa dia terlalu sibuk. Bahkan dalam mengirim pesan, dia sering memberi tahummu untuk tidak mengganggunya karena dia terlalu sibuk.

Perilaku ini sering dialami oleh sebagian besar orang. Bahkan mungkin seseorang mungkin akan menghilang tanpa kabar ketika ia merasa tidak lagi tertarik dengan seseorang. Saran yang tepat bagimu yakni, janganlah terlalu berharap kepada seseorang dan bahkan dirimu akan merasakan sakit hati ketika mengalami hal ini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Banyak Dipercaya, Ternyata Ini 5 Mitos Pernikahan Menurut Studi
Artikel Selanjutnya
Staycation Berkonsep Trendi dengan Anggaran Terjangkau