Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Tak Bisa Disembunyikan Pria saat Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Pria mungkin berpikir mereka handal dalam menyembunyikan perasaan dan bersikap cuek akan hal itu. Namun, ketika mereka telah jatuh cinta pada seseorang, walaupun ia tak ingin menunjukkan perasaannya, ada beberapa hal atau gerak geriknya yang tak bisa ia sembunyikan.

Dan sangat mudah untuk mengetahui bahwa seorang pria sangat menyukaimu kendati ia tak mengungkapkannya.

Inilah beberapa hal yang tak bisa disembunyikan pria saat ia telah jatuh cinta.

Mengingat Hal Kecil yang Kamu Katakan

Saat dirimu berada dalam percakapan dengan seseorang, apakah dia mengingat informasi kecil yang pernah kamu sebutkan sebelumnya? Misalnya, memberi tahunya bahwa dirimu menghadiri pesta ulang tahun seorang teman pekan lalu.

Dan dirimu tidak berharap ia mengingatnya, namun jika dia bisa mengingat hal-hal kecil seperti itu atau tiba-tiba membicarakannya, Ini pertanda bagus bahwa dia menyukaimu dan memikirkan Anda. Dia ingin tetap terhubung dan mengembangkan hubungan.

Tidak Bisa Menyembunyikan Bahasa Tubuhnya

Meskipun dia mahir menyembunyikan perasaannya, dia tidak akan pandai menyembunyikan bahasa tubuhnya. Karena bahasa tubuh adalah sesuatu yang tidak disadari. Itu terjadi secara alami tergantung pada perasaan seseorang.

Apa yang dilakukan dengan tubuh adalah ungkapan dari perasaan. Misalnya, jika pria mengangkat alis, posisi bibir yang terpisah atau bola mata yang melebar ini bisa menjadi tanda bahwa dia memiliki perasaan tertarik kepadamu.

Dia Merasa Seperti Pahlawan Saat di Dekatmu

Bahkan jika dia tidak mengungkapkan perasaan yang sebenarnya, namun apabila dia selalu berusaha menenangkanmu jika ada masalah atau selalu ingin membantumu dalam kesulitan.

Kemungkinan besar dia sangat menyukaimu, karena secara alami dia berusaha melindungimu. Ada konsep baru yang menarik dalam psikologi hubungan yang mengklaim bahwa pria lebih cenderung jatuh cinta dengan perempuan yang membuat mereka merasa seperti pahlawan.

Bertingkah Aneh

Meskipun pria mungkin cukup pandai menyembunyikan perasaan mereka, bukan berarti itu mudah. Seoramng pria yang jatuh cinta akan berusaha keras untuk tidak menunjukkannya, tetapi tingkah aneh tetap tidak bisa dihindari.

Dia mungkin tersandung kata-katanya saat berbicara denganmu atau mencoba pamer, atau terus menerus mengeluarkan lelucon atau bisa jadi ia akan gugup.

Semua Perhatiannya Fokus Padamu

Faktanya, penelitian telah menemukan bahwa pria mengomunikasikan ketertarikan mereka melalui perhatian yang terfokus dan mendengarkan.

Semua tahu bahwa pria bukanlah pembicara yang baik, jadi jika dia berusaha menjaga percakapan tetap berjalan dan tak mengalihkan fokusnya darimu. Ini pertanda bahwa ia benar-benar menyukaimu.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa hal yang tak bisa disembunyikan pria saat sedang jatuh cinta. Semoga bermanfaat. 

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Tidak akan Jadi Pasangan Toxic bagi Taurus
Artikel Selanjutnya
Tips Percantik Kamar Selama WFH agar Semakin Nyaman