Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak akan Jadi Pasangan Toxic bagi Gemini

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang mau terjebak dalam toxic relationship, apalagi bagi Gemini yang memiliki kepribadian susah dimengerti. Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan akan menciptakan healthy relationship bersama Gemini. Ini dia mereka.

1. LIBRA

Libra akan menjadi pasangan yang berusaha mengimbangi Gemini dengan segala kepribadiannya yang tak terduga. Untungnya, Libra adalah zodiak yang mau berkompromi dan menyesuaikan diri ketika pasangannya menjadi sosok yang tak terlalu mirip dengan kepribadiannya.

2. AQUARIUS

Aquarius akan menjadi pasangan yang bagai sahabat bagi Gemini. Keduanya mungkin tak akan menjalani cinta yang sangat romantis dan dramatis, namun kenyamanan saling memahami kebutuhan satu sama lain dan cara Aquarius yang cerdas dalam memahami hati Gemini sudah cukup bagi Gemini.

3. ARIES

Aries adalah pasangan yang seru bagi Gemini yang selalu ingin tahu banyak hal. Aries akan menstimulasi secara intelektual dan fisik. Bersama Aries, hidup tak pernah terasa membosankan. Gemini akan menemukan banyak kejutan hidup ketika jatuh cinta dengan Aries yang menyukai petualangan.

Terlepas dari konflik yang pasti ada di dalam setiap hubungan cinta, paling tidak sekian zodiak di atas tidak akan jadi pasangan yang toxic bagi Gemini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading