Sukses

Lifestyle

Sedih Berkepanjangan, 5 Zodiak Ini yang Paling Susah Merelakan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki masa lalu, baik masa lalu yang menyenangkan maupun menyedihkan. Namun cara seseorang menyikapi masa lalu sepertinya berbeda-beda dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang paling susah merelakan masa lalu.

1. TAURUS

Taurus tidak sepenuhnya menolak pengalaman baru dan perubahan, namun ia masih sering terhenti di masa lalu dan tetap membawa kenangan itu ke masa depan. Ketika ada kejadian menyedihkan atau menyakitkan hati, Taurus pasti menjadi salah satu zodiak yang punya ingatan paling kuat tentang kejadian tersebut dan masih bisa menceritakan kenangan itu secara detail. Bahkan jika masa kini dan masa depan menjanjikan kebahagiaan, Taurus tetap sulit melepaskan masa lalu.

2. CANCER

Cancer bukan hanya memiliki hati yang lembut tapi juga memiliki ingatan yang sangat kuat tentang masa lalu, apalagi jika kenangan itu membekaskan perasaan secara mendalam. Ia telah menyimpan begitu banyak cerita cinta dan kenangan yang penuh drama. Bahkan terkadang ia tampak bangga bisa menceritakan kembali masa lalunya yang penuh dengan lika-liku karena Cancer merasa, akan selalu ada sisi manis dari masa lalu, bahkan jika masa lalu itu terasa pahit pada awalnya.

3. SCORPIO

Hindup menghantam Scorpio dengan begitu keras di kala tertentu dan ini jelas bukan sesuatu yang akan dengan mudah dilupakan olehnya. Ia mungkin selalu memberi kesan lebih suka menyendiri dan cuek, namun sebenarnya Scorpio menyimpan banyak luka dalam hatinya hasil dari kenangan masa lalu yang belum tersembuhkan. Ketika Scorpio mengalami momen kehilangan, kegagalan, putus cinta, kemunduran, kemarahan atau kebencian, semua itu akan ia ingat dengan benar.

4. CAPRICORN

Tidak ada yang bisa meremehkan komitmen Capricorn dalam menciptakan masa kini dan masa depan yang lebih baik dari masa lalunya. Masa lalu menjadi cermin yang akan selalu dibawanya seumur hidup karena Capricorn memegang teguh kalimat "masa lalu adalah guru terbaik dalam hidup". Jadi jangan heran jika ia selalu susah merelakan masa lalu dan menjalani hidup masa kini dengan sepenuhnya optimis karena sisi dirinya selalu merasakan sedikit ketakutan akan mengulang masa lalu.

5. PISCES

Pisces susah dipisahkan dari masa lalu hidupnya. Ada begitu banyak emosi yang berada di pundaknya ketika mengenang masa lalu. Ia memang mengalami banyak hal baru seiring berjalannya waktu, namun ia tak bisa berbohong bahwa rasa sakit atau senang yang mungkin diciptakan dari hubungan dengan seseorang di masa lalu memberikan dampak besar pada hidupnya saat ini. Pisces seringkali merasa ingin kembali ke masa lalu dan memperbaikinya agar masa depannya lebih baik.

kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela? Belajarlah melepaskan masa lalu mulai sekarang dan hiduplah di masa kini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading