Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak akan Jadi Pasangan Toxic bagi Cancer

Fimela.com, Jakarta Cancer selalu menyukai dirinya saat jatuh cinta. Hidupnya jauh lebih berwarna dan mendebarkan ketika jatuh cinta. Namun tidak semua orang bisa cocok dengannya, dan tak jarang Cancer justru jatuh pada pasangan yang tak tepat dan memberi pengaruh buruk.

BACA JUGA

Namun berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang tidak akan jadi pasangan toxic bagi Cancer. Ini dia mereka.

1. CAPRICORN

Baik Cancer maupun Capricorn memiliki pemikiran tradisional. Keluarga adalah segalanya, berada di rumah adalah tempat ternyaman dan bersama menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang adalah pilihan hidup yang tak bisa diubah. Itulah mengapa Capricorn dan cancer akan jadi pasangan yang sehat.

2. VIRGO

Cancer butuh seseorang yang bisa diandalkan, menjadi contoh teladan serta pondasi yang kuat dalam hubungan cinta, dan itu bisa ia dapatkan dari Virgo. Virgo secara alami mampu memimpin dirinya sendiri maupun pasangannya, mandiri dan terkendali. Cancer akan menjalani cinta yang stabil dan sempurna jika bersama Virgo.

3. TAURUS

Taurus bagai sandaran yang dibutuhkan Cancer dalam menjalani kehidupan. Sikap Taurus yang tegas dan penuh pendirian membuat Cancer yakin bahwa ia bisa mempercayakan hatinya pada Taurus. Keduanya juga memandang keluarga dan pasangan sebagai prioritas, jadi hubungan cinta keduanya kemungkinan tak akan toxic untuk satu sama lain.

Itu dia sekian zodiak yang akan menciptakan hubungan cinta yang sehat jika berpasangan dengan Cancer.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading