Sukses

Lifestyle

Tebak Keseriusan Pria dari Garis Tangannya, Seperti Ini Kepribadiannya

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang bisa lewat banyak hal, apalagi hal-hal kecil yang sekilas tidak banyak diperhatikan, seperti misalnya garis pada telapak tangan.

Membaca garis tangan sebenarnya memiliki sebutan tersendiri, yaitu palmistri. Dengan mempelajari garis tangan, kita bisa mengetahui seperti apa karakter atau kepribadian seseorang. Seperti garis tangan kedua telapak jika digabungkan, jika kamu memiliki garis seperti ketiga garis berikut ini, beginilah kepribadianmu dalam hal cinta dilansir dari Brightside.me.

1. Sejajar lurus

Jika pasangan memiliki garis cinta sejajar pada kedua telapak tangan ketika didekatkan, maka ia tipe orang yang memiliki niat serius dalam menjalin hubungan cinta dan memilih hubungan cinta yang stabil dan konstan. Ia rasional dan tidak menyukai perubahan tajam dalam hidup.

2. Garis telapak kiri di bawah

Jika garis telapak tangan kiri lebih rendah, maka ia pria yang menyukai pasangan yang berusia lebih tua dan bijaksana darinya. Pemilih garis tangan ini juga berhati lembut, romantis dan memiliki aturan hidupnya sendiri. Ia lebih suka mendengarkan intuisi dan kata hatinya saat mencari dan menjalani cinta.

3. Garis telapak kiri di atas

Jika garis telapak tangan kiri lebih tinggi daripada telapak tangan kanan, ia bukan tipe pria yang buru-buru membawa hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius. Ia juga tidak menganggap bahwa mencari dan menjalin cinta adalah untuk menemukan kebahagiaan, karena ia yakin kebahagiaa harus diciptakan sendiri. Namun ketika serius mencari pasangan, ia akan mencari yang lebih muda. Ia pria yang mandiri dan punya tujuan hidup.

Itu dia ternyata kepribadian seorang pria jika dilihat dari garis telapak tangannya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading