Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Tetap Aktif Beraktivitas selama Jalani Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menjalani puasa Ramadan seringkali membuat orang malas melakukan banyak kegiatan. Namun berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang paling aktif beraktivitas meski puasa seharian selama Ramadan.

1. ARIES

Aries memang menjadi zodiak yang tak bisa duduk diam. Bahkan menjalani puasa tak menjadikannya sosok yang akan mengurangi kegiatan. Puasa bukanlah penghalang ia tetap aktif dan energik setiap harinya. Meski memang akan merasa lelah namun ia merasa sudah melakukan banyak hal berarti dan itu lebih memuaskan dan membanggakan ketimbang bermalas-malasan.

2. GEMINI

Gemini terkenal sebagai sosok yang menyukai kebersamaan dan perkumpulan. Meskipun masa pandemi selama Ramadan ini mengharuskan ia banyak berada di rumah, bukan berarti ia tak dapat melakukan apa pun. Gemini akan berusaha mencari kegiatan sehingga waktunya tidak terbuang percuma. Ia bisa saja menjadwalkan olahraga yoga rutin di rumah atau merencanakan buka bersama secara virtual dengan teman-temannya.

3. VIRGO

Virgo kemungkinan besar akan memenuhi waktunya dengan banyak bekerja di pagi hingga sore hari, kemudian beribadah di malam hari. Tak lupa ia sudah merencanakan dan menyiapkan ingin membuat menu makan berbuka, takjil dan sahur apa untuk dirinya sendiri dan keluarga di rumah. Terkadang ia juga ingin berbagi, menyiapkan takjil atau makanan berbuka untuk sesama yang membutuhkan. Semua kegiatan itu sudah mampu membuatnya tetap sibuk selama Ramadan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius tak mengenal kata bermalas-malasan meskipun puasa seharian selama Ramadan. Ramadan justru menyadarkannya bahwa hidup lebih seru karena adanya tantangan menahan nafsu, lapar dan dahaga. Sebagai zodiak yang selalu berpikiran optimis dan positif, Sagitarius selalu bisa menjalani kegiatan yang sibuk saat puasa tanpa mengeluh. Ia justru akan mencari lebih banyak kegiatan yang bermanfaat selama Ramadan.

5. CAPRICORN

Capricorn yang pekerja keras tak akan menganggap puasa Ramadan sebagai beban. Ia berpikiran dewasa dan bijak serta mampu menyesuaikan diri, jadi meskipun sedang puasa ia akan tetap bekerja seperti biasa, memenuhi harinya dengan tanggung jawab penuh dan kesibukan yang bermanfaat. Ia sadar ia tak punya waktu untuk disia-siakan apalagi jika ingin mendapatkan lebih banyak pahala dan keberkahan di Bulan Ramadan.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar menjaga diri tetap aktif beraktivitas meski puasa selama Bulan Ramadan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading