Sukses

Lifestyle

Menikmati Segarnya Brown Sugar Milk Tea dalam Kemasan Sebagai Takjil Buka Puasa yang Praktis

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Biasanya masyarakat Indonesia memiliki cendol ataupun kolak sebagai takjil untuk membatalkan puasa. Namun bagaimana jika dengan brown sugar milk tea?

Minuman yang satu ini memang hits di kalangan anak muda jaman sekarang. Selain segar, rasan manis gurih dari brown sugar milk tea juga menjadi daya tarik tersendiri. Karena hits, tidak sedikit anak muda yang memilih brown sugar milk tea sebagai menu berbuka puasa.

Kini, boba sugar milk tea dikemas secara praktis oleh Coca Cola Indonesia dengan menghadirkan produk Frestea Brown Sugar Milk Tea. Minuman kemasan ini memadukan cita rasa teh dengan susu yang gurih dan gula aren yang manis.

Frestea Boba Sugar Milk Tea menghadirkan sensasi segar yang nikmat dengan tekstur lembut dan creamy khas minuman brown sugar milk tea.

 

Dikemas secara praktis

Dari riset yang dilakukan, minuman brown sugar milk tea merupakan salah satu minuman yang paling digemari oleh konsumen. Namun harga untuk mengonsumsi minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan. Ketersediaannya pun terbatas hanya di gerai-gerai milk tea saja.

Melihat animo masyarakat akan minuman jenis ini, Frestea mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan. Sehingga bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja.

“Peluncuran produk FRESTEA Brown Sugar Milk Tea oleh FRESTEA sudah melaluiproses pengembangan yang cukup panjang, salah satunya yaitu dengan mendalamitren rasa yang sedang digemari oleh pasar saat ini. Dalam prosesnya, tim riset dariFRESTEA telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapatdi pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik yang bisa FRESTEA hadirkan bagipara konsumen, pecinta minuman brown sugar milk tea.” kata Joshua Gunawan, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Dengan rasa yang enak dan tekstur yang lembut, Frestea Brown Sugar Milk Tea dibanderol dengan harga mulai dari Rp8000. Sehingga minuman hits ini bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading