Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Berpotensi Menjadi Toxic People

Fimela.com, Jakarta Toxic people tidak menyenangkan dan berbahaya bagi kesehatan mental kita. Mereka manipulatif, mengontrol, mendominasi, pesimis dan argumentatif. Mereka tidak bisa melihat sisi baiknya dan cenderung terlalu memperumit atau mendramatisir berbagai hal dan situasi. Mereka bukanlah orang-orang terbaik yang pernah ada.

Jika dirimu memiliki teman yang beracun atau jika dirimu menjalin hubungan dengan orang yang beracun, hal itu dapat melelahkan bagimu dan dapat berdampak serius pada kesehatan mentalmu. Berikut adalah 4 zodiak yang beracun dan dengan demikian, tidak benar-benar terbukti menjadi orang terbaik untuk diajak bergaul.

Aries

Orang yang lahir Aries egois dan sedikit terlalu sensitif. Mereka dapat dengan mudah terluka atau tersinggung dan kita harus berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu. Mereka bisa melelahkan untuk bergaul karena kita tidak pernah tahu apa yang mungkin membuat mereka kesal dan kapan.

Taurus

Taurus mendominasi dan manipulatif. Mereka ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara tertentu dan tidak pernah mau berkompromi atau menyesuaikan. Mereka tidak peduli dengan perasaan orang lain dan hanya memperhatikan emosi mereka. Mereka juga merasa tidak aman dan mengontrol dan bisa menjadi terlalu posesif.

Gemini

Gemini bersifat sosial dan ekstrover dan cenderung memiliki kepribadian yang berbeda untuk setiap temannya. Ini bisa membuat mereka terlihat palsu. Orang-orang sering kali tidak mempercayai Gemini dengan mudah karena mereka dianggap bermuka dua.

Aquarius

Aquarius dingin dan jauh secara emosional. Mereka tidak begitu mempercayai orang dengan mudah dan karenanya, bisa sangat beracun untuk berada di sekitar. Mereka tidak dapat mengembangkan ikatan dengan orang-orang dan oleh karena itu orang-orang menjadi lelah karena terus berusaha membuktikan kesetiaan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading