Sukses

Lifestyle

Kerja Sama AEON Store dan True Aussie Beef Hadirkan Daging Berkualitas selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, bagaimana puasanya? Masih semangat, ya. Seperti yang kita tahu tahun ini merupakan tahun kedua umat muslim menjalani ibadah puasa di tengah pandemi. Meski tidak mudah, tapi kita masih bisa selalu mengupayakan jalani rutinitas berpuasa dengan sebaik mungkin.

Ada kabar gembira dari AEON Store. Dalam menyambut Ramadan, AEON Store menghadirkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan belanja di bulan Ramadan, mulai dari hampers, snack, kue kering, makanan jadi, hingga produk segar seperti buah-buahan, sayuran dan daging dengan promo-promo yang menarik. Berpuasa di tengah pandemi menjadi tantangan tersendiri umat muslim karena harus ekstra menjaga imunitas tubuhnya, agar tidak mudah tertular virus Corona. Salah satu cara untuk meningkatkan energi pada saat berpuasa adalah dengan mengonsumsi daging.

Daging merupakan sumber protein yang kaya akan zat besi pencegah anemia, kandungan Zinc, vitamin B6, dan vitamin B12, juga bermanfaat memberikan sumber energi serta menjaga imunitas tubuh di saat puasa. Kekurangan protein akan mengakibatkan tubuh lemah, lelah, apatis, dan daya tahan tubuh buruk. Oleh karenanya, penting untuk menyisipkan protein dalam menu sahur dan berbuka puasa.

AEON Store bekerja sama dengan True Aussie Beef

AEON Store bekerja sama dengan True Aussie Beef untuk mengajak pelanggan setia AEON, mengonsumsi daging sebagai sumber energi selama bulan puasa. Menurut Feri Rahman Saputra, Deputy General Manager Delica & Perishable, “Daging sapi impor Australia yang dijual di AEON sudah bersertifikat Halal dari MUI, selain itu sudah disahkan bebas dari penyakit hewan dan aman dikonsumsi karena semua industri peternakan sapi di Australia menerapkan sistem teknologi pelacakan (Traceability System) untuk menelusuri pergerakan dan distribusi ternak.”

Promo yang dihadirkan selama bulan puasa ini juga sangat menarik, pada periode 19 April–25 April 2021 akan ada harga spesial untuk Topvalu Tasmania Beef Sirloin Steak dan Beef Rendang, periode 26 April–2 Mei 2021 akan ada harga spesial untuk Topvalu Tasmania Beef Rib Eye Steak dan Beef Shank, sedangkan periode 22 April – 5 Mei 2021 akan ada diskon 10% untuk Topvalu Secondary Tasmania Beef.

Selain promo regular, bagi member AEON Store pada tanggal 24-25 April 2021 dan 29-30 Mei 2021 juga akan mendapatkan tambahan diskon 5% untuk semua pembelian produk di Aeon Store (kecuali produk rokok, produk alkohol, susu bayi di bawah 1 tahun & Sushi Nakajima).

Semoga bermanfaat.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading