Sukses

Lifestyle

Paling Manja, 4 Zodiak Ini Hobinya Cuddling dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sikap romantis dan kasih sayang yang berbeda-beda kadarnya. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang ternyata memiliki sikap paling ingin disayang dan bermanja-manja hingga punya hobi berpelukan atau cuddle dengan pasangan.

1. TAURUS

Taurus mungkin bukan tipe yang suka menunjukkan kontak fisik di depan umum, namun ia paling suka menyentuh pasangan dan menunjukkan rasa sayang dengan cara memeluk ketika berada di rumah berdua saja. Sofa yang nyaman dan hangat, selimut yang lembut dan pasangan berada di pelukannya adalah momen paling membahagiakan dan menenangkan bagi Taurus.

2. ARIES

Aries juga termasuk zodiak yang suka menunjukkan rasa cinta secara terus terang lewat sentuhan fisik, tidak terkecuali berpelukan. Secara alami ia memang suka menyentuh pasangan untuk menunjukkan cintanya yang begitu besar. Aries menyukai momen romantis bersama pasangan di sisinya saat nonton TV atau ngobrol mengenai banyak hal.

3. CANCER

Bicara tentang perasaan dan aktivitas yang mesra, Cancer jelas masuk ke dalam kategori zodiak yang paling suka cuddle dengan pasangan. Sebagai orang yang betah di rumah dan tak terlalu suka menghabiskan waktu bertemu banyak orang di luar, Cancer akan sangat menikmati momen nyaman berpelukan dengan pasangan di rumah. Cancer bahkan membutuhkan keintiman itu setiap saat ketika bersama orang yang dicintainya.

4. LEO

Leo secara alami memiliki kecenderungan sangat penyayang dan suka menunjukkan rasa cinta lewat sentuhan fisik, terutama pelukan. Ketika bersama orang yang dicintainya, tubuhnya selalu ingin berdekatan. Entah menggenggam tangan, memeluk dari belakang atau cuddling sebelum tidur di kamar, Leo menyukai momen hangat dan penuh kasih sayang ini setiap malam. Ia merasa sangat tenang jika bisa menghabiskan waktu lebih lama dengan orang tersayang.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading