Sukses

Lifestyle

Tidak Manja, Inilah Hal yang Diinginkan Perempuan Mandiri dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang mandiri tentunya berbeda dengan perempuan pada umumnya dalam masalah cinta. Perempuan mandiri bukan orang yang menginginkan cinta ala remaja yang berisi tentang kisah romantis semata. Namun lebih dari itu, dia justru ingin berperan lebih dalam hubungan. Lalu apakah yang diinginkan perempuan mandiri dalam hubungan?

Ini dia sekian hal yang diinginkan perempuan mandiri dalam hubungan. Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Pasangan yang Membantunya Berdaya

Seorang perempuan yang mandiri secara finansial di usia tiga puluhan membawa perspektif yang jauh berbeda ke dalam pernikahan dibandingkan dengan yang baru lulus kuliah. Dia kemungkinan besar memiliki karier yang baik dimana dia bekerja keras untuk menguasainya dan tidak akan bergantung untuk memenuhi kebutuhan.

Dia ingin seseorang yang dapat berbagi perjalanan ini dengannya, tidak mencoba untuk menarik perhatian dan membuatnya tersinggung. Dia mencari seseorang yang membuatnya lebih kuat dan lebih berdaya sebagai seorang perempuan. Tentu saja, dia siap melakukan hal yang sama untuknya.

Kebebasan

Selama bertahun-tahun menjadi mandiri secara finansial, wanita ini juga menghabiskan waktu untuk mencari tahu siapa dia dan apa yang penting baginya. Dia telah menemukan apa yang membuatnya bahagia. Tapi dia juga terbiasa menjalani hidup dengan caranya sendiri. Kadang-kadang, tipe wanita ini mungkin takut pada lonceng pernikahan karena akan berbagi hidupnya dan harus berubah untuk melakukannya. Menggabungkan keuangan, waktu, dan ruangnya bisa menjadi sedikit kompromi baginya. Sehingga dalam hubungan ia akan memilih pasangan yang dapat memberinya kebebasan.

Pemenuhan

Perempuan yang mandiri memiliki beberapa hubungan saat dia menjalani perjalanan kariernya, jadi dia tahu tipe orang seperti apa yang bisa dia jalin dengan baik. Sepanjang jalan, dia mungkin bahkan telah patah hati. Tetapi, dia belajar satu atau dua hal dan tidak ingin membuat kesalahan yang sama. Sementara kariernya terpenuhi, dia ingin pernikahan dan keluarga merasakan kepuasan yang lebih dalam. Dia ingin merasa hidupnya penting di tempat kerja dan di rumah.

Kesempatan untuk Mencintai

Menjadi perempuan lajang memiliki bagian-bagiannya yang baik, tetapi juga bisa sangat kesepian. Seorang perempuan akan merasakan tarikan untuk menjaga orang lain. Tetapi dalam pernikahan, dia akan memiliki seseorang yang menjadi miliknya. Seseorang yang spesial yang bisa dicintai. Kesempatan untuk mencintai berarti akhirnya melihat ke luar dirinya sendiri dan ke dalam mata orang lain. Dan kesempatan untuk mencintai adalah kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik.

Nah, itulah beberapa hal yang diinginkan perempuan mandiri dalam hubungan. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Mandiri Secara Finansial akan Membuat Perempuan Lebih Dihargai
Artikel Selanjutnya
Perempuan yang Bijaksana Tak akan Meminta Hal Ini pada Pasangan