Sukses

Lifestyle

Menikmati Menu Buka Puasa dengan Menu Ayam Goreng Sambal Bawang

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Sudah tau mau berbuka puasa dengan menu apa hari ini? Bagaimana dengan ayam goreng? Meski terdengar sederhana, ayam goreng menjadi menu makanan yang paling banyak varian. Mulai ayam goreng krispy, ayam goreng geprek, hingga ayam goreng yang dipadukan dengan pilihan bumbu atau sambal yang beragam.

Salah satu menu ayam goreng terbaru yang bisa kamu cicipi adalah CJ Chicken Sambal Bawang dari Carl's Jr. Sebagai merek yang berada di bawah naungan Grup MahaDasha, Carl's Jr menghadirkan cita rasa nusantara lewat varian menu CJ Chicken Sambal Bawang.

Menu ayam goreng sambal bawang ini menawarkan rasa pedas dan gurih. Sebagai salah satu jenis sambal favorit di Indonesia, sambal bawang biasanya dinikmati dengan nasi putih dan lauk yang digoreng. Sehingga Carl's Jr memilih memadukan menu ayam goreng andalannya dengan sambal bawang khas nusantara.

 

Cita rasa nusantara

Cita rasa sambal bawang yang dihadirkan Carl's Jr disesuaikan dengan lidah khas Indonesia, terutama pecinta makanan pedas. Sambal bawang yang dibuat memadukan cabai, bawang merah, dan bawang putih. Sehingga rasa gurih dan pedas yang berpadu menambah sensasi makan ayam goreng yang menggunggah selera.

“CJ Chicken yang disiram dengan Sambal Bawang memiliki cita rasa khas nusantara yang sangat cocok bagi pecinta sambal pedas. Menu baru kami ini sangat pas dipadukan bersama dengan nasi panas dan dinikmati pada saat berbuka dengan orang-orang terdekat. Kini CJ Chicken Sambal Bawang sudah dapat dinikmati diseluruh gerai Carl’s Jr.” ungkap Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Carl’s Jr.

Dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp25.455, menu ini tersedia dalma bentu kombo bersama nasi dan minuman free refill. Kamu bisa menikmati menu ini sebagai menu buka puasa yang terjangkau bersama teman dan keluarga.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading