Sukses

Lifestyle

Butuh Perjuangan, Inilah Alasan Perempuan Cerdas Sulit Didekati

Fimela.com, Jakarta Dalam masyarakat, perempuan mungkin dituntut untuk segera menemukan pasangan. Akan tetapi, menemukan pasangan tak semudah memilih sayur di pasar, seseorang harus selektif karena ini berkaitan dengan kenyamanan dan kebahagiaan hidup.  Karena jika salah pilih, bisa membuat menyesal seumur hidup.

Sehingga, saat ini banyak perempuan yang sadar dan memiliki standar yang tinggi dalam menemukan seseorang yang layak dijadikan pasangan dan itu membuat mereka sulit ditaklukkan.

Jadi, inilah beberapa alasan yang membuat perempuan yang cerdas sulit ditaklukkan.

1. Dirimu Sering Terlihat dalam Hubungan

Saat mengalami masalah serius, orang lain akan mengetahuinya. Tetapi alih-alih melakukan hal yang bisa membuatmu jatuh cinta, seseorang bahkan tidak berusaha mengajakmu berkencan. Bukannya mereka tidak menganggap dirimu luar biasa, tetapi mereka hanya berpikir dirimu terlalu luar biasa untuk dijadikan pasangan.

2. Seseorang Merasa Minder Mendekatimu

Seseorang  yang benar-benar luar biasa sering kali merupakan campuran dari banyak hal, dan hasilnya bisa sedikit berlebihan bagi sebagian pria. Kecemerlangan dalam dirimu mungkin membuat seseorang merasa minder atau belum pantas bersanding denganmu.

3. Memiliki Standar yang Tinggi

Seseorang yang berkualitas pasti memiliki standar yang tinggi dalam menentukan pasangan. Dirimu cukup hebat untuk pantas mendapatkan seseorang yang diimpikan, dan dirimu cukup pintar untuk mengetahui bahwa menerima apa pun yang kurang dari itu akan merugikan dirimu sendiri. Sayangnya, biasanya itu berarti dirimu akan menunggu dalam waktu yang cukup lama.

4. Kepercayaan Diri yang Kuat

Anda tidak penuh dengan diri sendiri, tetapi dirimu tahu bahwa dirimu sangat hebat. Dirimu menjalani hidup dengan pola pikir bahwa tidak ada yang akan menjatuhkanmu atau membuatmu merasa rendah diri, dan itu cukup menakuti seseorang yang akan mendekatimu. Namun, kabar baiknya adalah dirimu tidak menginginkan seseorang yang tidak bisa menangani orang yang percaya diri sepertimu.

5. Dirimu Tidak Takut Sendiri

Perempuan luar biasa tahu bagaimana berdiri di atas kedua kaki mereka sendiri. Dirimu mungkin berharap bahwa dirimu akan menemukan pria yang baik suatu hari nanti, tetapi sampai saat itu, dirimu dapat menjaga diri sendiri dengan baik. Meskipun hal itu membuat menjadi lajang jauh lebih mudah, itu juga berarti bahwa dirimu mungkin tidak berusaha sekeras mungkin untuk menemukan cinta dalam hidupmu. Dan tida ada yang salah dengan itu.

Perempuan cerdas itu memiliki standar dan tidak sembarangan orang yang bisa mendekatinya. Itu bagus, karena seseorang jadi tidak akan pernah bisa meremahkanmu.

#ElevateWomen

Loading