Sukses

Lifestyle

Cara Zodiak Memutuskan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya tidak ada cara yang tepat untuk mengakhiri sebuah hubungan. Namun, tentu saja, ada banyak cara yang tidak terlalu bagus untuk putus dengan pasangan, seperti ghosting atau mengakhirinya melalui teks.

Setiap zodiak menangani perpisahan dengan cara yang berbeda, mereka masing-masing lebih suka putus hubungan dengan cara tertentu. Dilansir dari elitedaily.com, berikut ini adalah cara setiap zodiak memutuskan pacarnya.

1. Aries

Zodiak Aries benci menghabiskan watku mereka dan benci berbelit-belit. Daripada harus mengobrol yang panjang dan berlarut-larut, putus dengan zodiak Aries seharusnya akan terasa menyakitkan untuk sementara, namun kamu akan bersyukur hubungan tersebut terselesaikan secepat mungkin.

2. Taurus

Zodiak Taurus tidak cenderung menangani perpisahan dengan baik. Sebagai individu yang menyukai kenyamanan, mereka menolak perubahan dan akan berjuang untuk membuat hubungan berhasil, jadi mengakhiri sesuatu dengan zodiak ini membutuhkan kesabaran dan empati.

3. Gemini

Putus dengan zodiak Gemini kemungkinan akan membutuhkan percakapan yang panjang dan bertele-tele, karena zodiak ini penasaran memiliki kebutuhan untuk memahami semuanya secara keseluruhan. Setelah semuanya terselesaikan, jarang zodiak ini menyimpan perasaan yang buruk.

4. Cancer

Mengakhiri sesuatu dengan zodiak Cancer kemungkinan akan membutuhkan lebih dari satu percakapan. Pribadi yang emosional ini membutuhkan waktu dan ruang untuk memproses kabar buruk, sehingga setelah obrolan, beri mereka waktu untuk mengumpulkan pikiran mereka.

 

 

5. Leo

Jika kamu ingin mengakhiri hubungan dengan zodiak Leo, pastikan sampaikan hal ini kepada mereka selembut mungkin. Perpisahan juga harus dilakukan secara pribadi, sehingga kamu dapat melindungi harga diri zodiak ini.

6. Virgo

Jika ada yang membenci kejutan, itu zodiak Virgo. Sebelum mengakhiri hubungan dengan zodiak ini, beri tahu mereka ada sesuatu yang sulit yang ingin didiskusikan dengan mereka, meskipun itu mungkin akan membuat pikiran mereka yang terlalu gelisah.

7. Libra

Zodiak Libra adalah pemikat, jadi memutuskan sesuatu dengan mereka bukanlah hal yang mudah. Ada kemungkinan besar mengakhiri hubungan dengan zodiak ini mengharuskan untuk bersikap tegas dan adil, tentukan batasan untuk bergerak maju dan pastikan kamu memberi jarak sebelum memulai pertemanan dengan mereka.

8. Scorpio

Ketika ada seseorang yang mengakhiri sesuatu dengan zodiak Scorpio, mereka cenderung menyerang. Coba jelaskan semua alasan mengapa hubungan itu tidak berhasil dari sudut pandang mereka. Di akhir percakapan, kamu mungkin akan membuat zodiak ini yakin bahwa perpisahan itu adalah ide mereka sejak awal, yang lebih baik untuk semua orang.

9. Sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah pribadi yang paling blak-blakan dan terus terang, sehingga tidak akan membantu jika kamu memanjakan mereka saat putus. Lakukan percakapan yang terbuka dan terus terang tentang perasaan masing-masing, dorong mereka untuk jujur juga.

10. Capricorn

Ketika berkencan, zodiak Capricorn biasanya melakukannya dengan tujuan mencari pasangan selamanya. Akibatnya, putus cinta cenderung mengacaukan rencana masa depan mereka.

Kamu bisa mengurangi stres zodiak ini dengan membuat rencana yang matang. Dan jika memungkinkan, kembalikan barang-barang mereka secepatnya, sehingga mereka tidak perlu repot-repot mengambilnya nanti.

11. Aquarius

Meskipun zodiak Aquarius memiliki reputasi sebagai orang yang tidak terikat secara emosional, mereka tetap memiliki perasaan dan bisa terluka. Zodiak ini kemungkinan akan mencoba memikatmu agar tetap bersamamu, bahkan mereka mungkin mencoba membujukmu untuk tidak mengakhiri banyak hal, bersiaplah untuk debat dan mempertahankan keputusanmu.

12. Pisces

Zodiak Pisces adalah pribadi yang sentimental dan sangat romantis, jadi mereka kemungkinan akan membutuhkan penjelasan mendalam tentang mengapa segala sesuatunya tidak berhasil. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading