Sukses

Lifestyle

Sangat Kentara, Ini 4 Ciri Zodiak Gemini Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sama halnya dengan zodiak lain, zodiak Gemini juga bisa jatuh cinta. Mereka terkenal sebagai pribadi yang mudah membuat orang lain tersipu dan tertawa, tapi bagaimana membuat mereka jatuh cinta?

Gemini memiliki pribadi yang mengagumkan, mereka sangat pandai membuat orang lain terpesona, namun orang lain tidak akan mudah mengetahui apakah mereka sedang jatuh cinta atau tidak? Dilansir dari elitedaily.com, berikut ini adalah beberapa ciri zodiak Gemini yang sedang jatuh cinta, penasaran?

1. Mereka tidak pernah ingin berhenti bicara denganmu

Zodiak Gemini sangat ahli dalam hal komunikasi dan fungsi kognitif mereka. Kemungkinan besar ketika zodiak ini tidak pernah ingin berhenti bicara denganmu dan mengenalmu, mereka mungkin terpikat denganmu.

Zodiak Gemini yang sedang jatuh cinta akan bangun sepanjang malam di telepon untuk bicara atau sekedar mengirim pesan kepada orang yang mereka inginkan. Mereka tidak merasa perlu bermimpi ketika kenyataan terasa lebih indah.

2. Mereka memperkenalkan kamu kepada teman dan keluarga

Bagaimanapun zodiak Gemini tidak akan menganggap enteng keterikatan emosional, sehingga mereka lebih suka tidak membawamu berkeliling untuk bertemu orang yang mereka cintai sampai mereka yakin mereka sedang jatuh cinta. Namun, saat zodiak ini jatuh cinta, mereka akan mempertemukanmu dengan teman dan keluarga mereka dalam waktu singkat.

 

3. Mereka ingin kamu menjadi bagian dari rencana mereka

Ketika zodiak Gemini jatuh cinta, mereka tidak akan kemana-mana. Jika mereka ingin mundur, mereka akan mundur bersamamu.

Mereka akan memastikan kamu terlibat dalam semua rencana mereka, karena pada akhirnya, tidak banyak orang yang benar-benar tahu siapa sebenarnya zodiak Gemini. Jika mereka jatuh cinta kepadamu, kemungkinan besar, itu karena memang kamulah orangnya.

4. Posesif

Zodiak Gemini yang sedang jatuh cinta mungkin agak posesif terhadap pasangannya. Ketika mereka menemukan orang yang pat, mereka ingin mempertahankan orang tersebut dan tidak pernah melepaskannya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading