Sukses

Lifestyle

Menu Ramadan Spesial dari MAP Boga

Fimela.com, Jakarta Ramadan identik dengan dunia kuliner. Menahan lapar di siang hari membuat kebanyakan orang akan lebih menghargai pilihan makanannya. Sehingga mereka akan memilih mengkonsumsi makanan yang terbaik untuk merayakan momen berbuka puasa.

Karena alasan di atas, bulan Ramadan menjadi momen yang penting bagi para pebisnis kuliner untuk “step up the game”. dan itulah yang kini menjadi fokus dari Mitra Adiperkasa Boga atau MAP Boga. MAP Boga adalah sebuah perusahaan yang membawa berbagai franchise makananan dan minuman seperti Starbucks, Genki Sushi, Krispy Kreme, PAUL, Godiva dan Pizza Marzano.

Tahun ini untuk menunjukkan fokus mereka, MAP Boga menjadi satu kesatuan perusahaan yaitu PT MAP Boga Adi Perkasa atau MBA. Anthony Cottan selaku Presiden Direktur dari PT MBA berujar bahwa memang 2020 adalah tahun berat bagi mereka. Dengan pandemi dan larangan buka bagi pusat perbelanjaan merupakan pukulan hebat. Namun bukan berarti mereka menyerah. Di tahun 2021 ini justru PT MBA kembali fokus untuk meningkatkan bisnis mereka terutama di bulan Ramadan. Salah satu yang mereka lakukan adalah melakukan inovasi menu yang sesuai dengan pasar.

Menyicip Udang Saus Padang khas Resto Italia


Spesial untuk menu Ramadan 2021, Pizza Marzano mengeluarkan dua menu istimewa yaitu Gamba Padang Sauce Pizza dan Spagetti Curry Pollo Picante. Gamba sauce padang pizza adalah pizza dengan toping saus padang pedas dan potongan udang besar di atasnya. Cara baru untuk makan udang saus padang kan?

Buat kamu yang suka pasta, Pasta bumbu kari dengan taste asia ini juga bisa menjadi menu berbuka pilihan di Pizza Marzano.

Mencoba Ayam Masak khas Jawa di Resto Sushi


Selama ini ragu buka puasa di resto sushi karena tak mau makan ikan mentah? Nah kali ini Genki Sushi mengeluarkan menu khas Ramadan dengan citarasa Indonesia.

Ada tiga menu riceball yang bisa dicoba yaitu Supreme Red Spices Chicken Roll/Rice Bowl, Supreme Javanese Chicken Stew Roll/Rice Bowl dan Supreme Chicken Coconut Gravy Roll/Rice Bowl.

Citarasa familiar ini bisa bikin buka puasa kamu di Genki Sushi lebih nikmat dan puas kan? Nah silakan pilih menu yang sesuai dengan seleramu yang Sahabat Fimela. Jika kamu ebih nyaman berbuka di rumah, semua menu ini bisa kamu beli lewat Grabfood, GoFood dan ShopeeFood.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading