Sukses

Lifestyle

Tempat Tidur Dilengkapi Antivirus dan Antibakteri Membuat Istirahat Lebih Optimal

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi covid-19 saat ini membuat masyarakat lebih peduli akan kesehatan. Bukan hanya mencuci tangan dengan sabun, menjaga imunitas tubuh gencar dilakukan seperti mengonsumsi nutrisi yang tepat hingga istirahat terartur.

Tidur pun menjadi salah satu istirahat yang penting dilakukan, setidaknya manusia tidur nyenyak 8 jam perhari. Hal ini dikarenakan tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah penyakit, hingga memperpanjang usia. 

Bahkan kini, matras atau tempat tidur memiliki unsur higienitas. Seperti King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru “Signature Gold Response Series” yang dilengkapi teknologi Vi-Guard dengan dua keunggulan yaitu fitur antibakteri dan Virus Redaction Technology.

Fitur antibakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99 persen pada 1 jam pertama pemakaian. Sementara Virus Redaction Technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97% pada 2 jam pertama pemakaian. Teknologi Vi-Guard ini telah melalui uji coba pada Product Test Result di Tiongkok dan Eropa.

“Matras merupakan kebutuhan personal, preferensi masing-masing individu mengenai matras yang nyaman akan berbeda satu sama lain. Adanya teknologi Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber dan Vi-Guard pada koleksi Signature Gold Response Series dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan matras yang nyaman dan higienis.” Jelas Candra Kumala, R&D Dept Head PT DAP.

Dilengkapi teknologi menahan berat badan

Candra juga menyampaikan matras idealnya dilengkapi dengan teknologi body zoning yang mampu menahan berat tubuh sesuai pola alami tubuh. 

Adapun body zoning dibagi dalam tujuh bagian yakni head & neck support, shoulder support, rib support, waist support, leg support, crus support, dan ankle support. Tidur di matras yang dilengkapi teknologi body zoning memungkinkan massa tubuh ditopang dengan lebih baik dan menjaga tulang belakang untuk tetap berada di posisi alaminya.

Dalam teknologi body zoning, terdapat Auto Response Gold Coil yang didesain mampu secara otomatis memberikan respon ketika ada tekanan di permukaan matras. Selain itu, inovasi ini juga menciptakan zona soft di setiap sisi matras, tergantung pada tekanan yang diberikan. 

“Sehingga seperti apa pun posisi tidur kita, akan selalu terasa nyaman dan tertopang dengan baik dari ujung kepala hingga ujung kaki,” ungkapnya.

Koleksi Signature Gold Response yang terdiri dari enam produk matras yang dibagi dalam tiga tipe ini memiliki teknologi Luxurious Horse Hair Fiber yang merupakan material berupa komponen serat yang memiliki daya tahan dan daya kilau memukau. Selain itu, Luxurious Horse Hair Fiber juga mampu mencegah kelembapan dan mengatur suhu pada matras sehingga meningkatkan kenyamanan tidur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Susah Tidur selama Pandemi, Milenial Wajib Coba Kebiasaan Baby Boomer Ini
Artikel Selanjutnya
Ketahui 4 Dampak Buruk Ketika Malas Membersihkan Tempat Tidur