Sukses

Lifestyle

7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Perempuan dalam Hubungan Baru

Fimela.com, Jakarta Hubungan jarang sekali dapat berjalan dengan mudah. Faktanya, sebagian besar dari pasangan mengaku bahwa pasangannya cukup menyebalkan. Tapi itu selalu berbeda setiap kali dirimu cukup beruntung bersama seseorang yang benar-benar dirimu cintai. Mereka selalu membuatnya tampak seperti semua kesulitan dan tantangan yang sepadan. Dan itu adalah sesuatu yang diakui oleh semua hubungan terbaik dan terkuat, tantangan tidak akan pernah hilang.

Tentu, mungkin terasa seperti semuanya masih sempurna dalam hubunganmu. Dirimu hanya tidak melihat cara di mana kalian berdua berpotensi membunuh hubungan bahkan jika dirimu baru memulai. Dirimu selalu ingin menjaga kesadaran diri dalam hubungan, terutama awal menjalin hubungan. Jika dirimu merasa bersalah karena hal-hal berikut, dirimu mungkin telah membuat perbuahan dalam caramu berperilaku di awal hubungan.

1. Terlalu Terbuka dan Transparan

Selalu pastikan bahwa dirimu tidak langsung memberinya terlalu banyak informasi. Pertama, itu akan menjadi informasi yang berlebihan di pihaknya dan dia mungkin kewalahan. Dan kedua, dirimu menyingkirkan daya pikat, beri dia alasan untuk terus mengejarmu.

2. Terlalu Agresif

Tetapi hanya karena dia suka pengejaran, bukan berarti dirimu harus bermain keras untuk mendapatkannya. Pria selalu ingin bersama perempuan yang menanggapi upaya dan kemajuannya. Jangan bersikap seolah dirimu tidak tertarik untuk bersamanya.

3. Mengirim Pesan Setiap Ada Kesempatan

Ya, sangat menggoda untuk mengiriminya pesan sepanjang hari ketika segala sesuatunya baru dimulai. Tetapi dirimu tidak ingin mengabaikan aspek lain dalam hidup hanya agar dirimu dapat mengiriminya pesan. Juga, simpan beberapa topik ketika benar-benar bercakap-cakap satu sama lain.

4. Mencoba Mengontrol Seluruh Situasi

Jangan pernah mencoba terlalu mengontrol situasi. Ada sangat sedikit hal di dunia ini yang akan membuat pria melarikan diri lebih cepat daripada jika perempuan mencoba dan mengendalikannya dengan cara tertentu.

5. Tidak Meluangkan Waktu untuk Menemuinya

Dirimu harus selalu menyisihkan waktu untuk menemuinya dari jadwalmu. Tidak selalu dia yang membuat penyesuaian dan upaya dalam hubungan. Dirimu harus menunjukkan inisiatif dan kemauan untuk menyesuaikan diri juga.

6. Menghindari Untuk Mendefinisikan Hubungan

Kapan pun dia siap untuk menjelaskan hubungan, dirimu harus bisa membicarakannya dengannya. Jika dirimu terus menundanya, berisiko kehilangan dia sama sekali.

7. Gagal Menghormati Batasan

Ini seharusnya sudah cukup jelas, dirimu selalu ingin memastikan bahwa dirimu tetap menghormati dia, batasannya, dan harga dirinya jika sieimu ingin mempertahankannya dalam hidupmu.

Sikapmu yang mencoba membuat pasangan berubah, itu hanya akan dapat membuatnya menjauh darimu. Cobalah untuk menerima kelebihan dan kekurangannya. Janganlah mencoba mengendalikannya, karena dia juga memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading