Sukses

Lifestyle

Gengsinya Tinggi, Zodiak Ini Paling Susah Bilang Kangen pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ternyata ada beberapa zodiak yang sangat gengsi mengutarakan rasa kangen pada pasangan. Hal ini bukan semata-mata karena ia gengsi, namun ada yang lebih memilih mengungkapkan melalui tindakan, dari gerak dan bahasa tubuh atau dalam bentuk perhatian. Penasaran siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak yang paling gengsi bilang kangen.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sangat sulit ditebak karena perasaan mereka tidak konsisten. Suatu hari dia memberi tahumu bahwa dia merindukanmu dengan ketulusan dan hari berikutnya dia bisa mengabaikanmu. Sebenarnya dia tidak berbohong tentang salah satu dari perasaan ini, dia hanya tidak bisa memutuskan mana yang paling dia rasakan. Untuk mengetahui dengan tepat apa yang dipikirkan Gemini, dirimu perlu memberinya waktu yang dia butuhkan untuk menyadari bahwa dia merindukanmu, dan jika memang kerinduan yang dirasakan tak tertahankan ia akan mengungkapkannya.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat emosional, jadi jika dia merindukanmu, akan sulit baginya untuk tidak menunjukkannya. Tetapi sulit bagi Cancer untuk mengungkapkan bahwa dia merindukanmu secara lisan, jadi dia akan menunjukkan ini melalui tindakannya. Misalnya dengan langsung menanggapi pesanmu, menawarkan bantuan untuk mengerjakan tugas dan selalu memanfaatkan waktu untuk bertemu denganmu.

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo menunjukkan bahwa dia merindukanmu dengan mengisyaratkan bahwa dia menginginkan perhatian darimu. Meskipun ini mungkin dilakukan secara halus, itu tidak terlalu sulit untuk dipahami. Jika dia bertanya mengapa dirimu tidak membalas pesannya sepanjang hari atau mengapa dirimu tidak membalas panggilan teleponnya, ini berarti dia merindukanmu. Faktanya, dia mungkin akan bertanya-tanya apakah dirimu juga merindukannya.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meskipun seorang Virgo merasa nyaman berada di dekatmu, ia tetap memiliki sifat pemalu. Dia terlalu kritis terhadap dirinya sendiri, jadi ketika merenungkan apakah dia harus memberi tahumu betapa dia merindukanmu atau tidak, dia akan enggan melakukannya. Untuk mengetahui apakah Virgo merindukanmu, dirimu harus mengambil inisiatif dan mengakuinya terlebih dahulu. Dia mungkin tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakannya, tetapi dia pasti melakukannya.

5. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Salah satu ciri Scorpio yang paling menonjol adalah hasratnya. Nyatanya, cara terbaik baginya untuk mengungkapkan perasaannya adalah melalui gerak tubuh yang penuh gairah. Dia orang yang sangat tertutup, jika seorang  Scorpio merindukanmu, sebenarnya dia mungkin tidak akan mengakuinya. Tapi, dirimu akan tahu bahwa dia melakukannya dengan ketidakmampuannya menyembunyikan gairah yang dimiliki.

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah orang yang melarikan diri dari ekspresi emosional apa pun, jadi ini membuatnya sulit untuk mengakui bahwa dia merindukanmu. Cara terbaik untuk mengetahui apakah seorang Aquarius merindukanmu adalah dengan memperhatikan cara dia berbicara tentangmu. Jika dia menyebutmu dalam rencana masa depannya, tentang hubunganmu di masa lalu, atau tertarik pada hidupmu, dia pasti merindukanmu. Sulit baginya untuk berbicara tentang perasaannya, tetapi tidak sulit baginya untuk merasakannya.

Itulah sekian zodiak yang paling gengsi bilang kangen ke pasangan. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading