Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Mantan Menyesal Telah Putus denganmu

Fimela.com, Jakarta Setiap mantan mungkin menyimpan satu penyesalan tertentu yang bisa jadi tak dikatakan padamu. Atau bahkan mungkin saja kamulah mantan terindah. Berdasarkan zodiak, ternyata ini satu penyesalan yang disimpan mantan terhadapmu.

1. ARIES

Kamu selalu penuh kejutan dan mau diajak mencoba sesuatu yang baru. Sebagai Aries, kamu tahu bagaimana caranya menciptakan keseruan dalam hubungan cinta.

2. TAURUS

Kamu selalu setia. Sebagai perempuan Taurus, komitmenmu bisa dipercaya dan ia tak punya keraguan atas cintamu padanya. Itulah yang membuatnya menyesal suda putus denganmu.

3. GEMINI

Kamu membuka matanya terhadap banyak kemungkinan dalam hidup. Sebagai Gemini, kamu mengenalkannya pada banyak hal, banyak orang dan banyak tempat yang membuatnya banyak belajar.

4. CANCER

Kamu mencintainya lebih dalam dari siapa pun. Sebagai Cancer, cintamu yang meluap-luap tak pernah bisa ia temukan pada perempuan lain dan karena itulah ia menyesal putus denganmu.

5. LEO

Kamu mengagumkan karena tak ragu menjadi diri sendiri. Kemandirian dan keyakinanmu terhadap diri sendiri begitu cantik di matanya. Ia menyesal telah melepasmu pergi.

6. VIRGO

Kamu selalu mendorongnya untuk menjadi lebih baik. Sebagai Virgo, kamu mungkin suka mengkritik tapi itu karena kamu peduli dan menginginkan yang terbaik untuknya.

7. LIBRA

Kamu melakukan semampumu untuk membuatnya bahagia. Sebagai Libra yang memprioritaskan cinta dan pasangan, ia tahu cintamu begitu tulus dan tak tergantikan.

8. SCORPIO

Kamu membawa pengalaman yang berbeda dalam hidupnya. Sebagai Scorpio, sebenarnya kamu penuh kejutan dan romantis. Itulah mengapa ia menyesal putus darimu.

9. SAGITARIUS

Kamu selalu membuatnya tertawa. Sebagai Sagitarius yang ceria dan selalu optimis, energi positifmu selalu bisa menumbuhkan harapan di dalam dirinya. Itu yang tak didapatnya dari perempuan lain.

10. CAPRICORN

Kamu selalu bisa menjaganya seperti seorang sahabat sekaligus sosok dewasa yang bisa diandalkan. Sebagai Capricorn, kamulah tumpuan baginya.

11. AQUARIUS

Kamu membukakan matanya terhadap dunia yang mengagumkan di sekitarnya. Sebagai Aquarius yang unik, kamu mungkin banyak mengajaknya pada kegiatan sosial yang menarik.

12. PISCES

Kamu selalu menjadi pendengar yang baik untuknya. Sebagai Pisces yang penuh perhatian, kamu mendengarkan keluhan tanpa banyak berkomentar, kamu menyediakan pundakmu untuknya.

Kira-kira itu jugakah yang ia rindukan darimu sebagai mantan, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading