Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Alami Pahit Manisnya Cinta Minggu Ini, 17-23 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang akan mengalami kisah cinta yang menarik minggu ini. Begitu pula, tak semua orang mengalami kisah yang buruk. Setiap orang mengalami pahit manisnya kisah cinta. Minggu ini, sekian zodiak ini yang paling kuat mengalaminya.

1. SAGITARIUS

Komunikasi adalah cara mendapatkan cinta minggu ini, Sagitarius. Terapkan apa yang telah kamu pelajari, semesta akan menepatkan chemistry romantis, gaya tarik-menarik yang membuat kehidupan cintamu bagai musim semi. Kedekatan dengan seseorang sepertinya berujung menyenangkan dan kesabaran membuahkan hasil. Hidup dan cinta menemukan keseimbangannya.

2. LEO

Minggu ini dibuka dengan kekuatan emosional untukmu, Leo. Kamu akan merasa terhubung kembali dengan sahabat-sahabatmu dibandingkan dengan pasangan. Umumnya orang akan membuat pilihan dalam hal cinta karena membutuhkan pelajaran berharga dari hubungan itu sendiri. Minggu ini, semesta tak akan membiarkanmu tetap diam dan pura-pura bahwa semuanya baik-baik saja.

3. ARIES

Ketahui kapan waktu yang tepat untuk mempertahankan dan melepaskan, Aries. Kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan hanya karena kamu menginginkannya, sering kali kamu harus belajar bahwa ketika sesuatu memang tidak ditakdirkan untuk dimiliki, maka tidak ada upaya yang dapat mengubahnya.

4. GEMINI

Ada gelombang energi segar yang datang ke dalam kehidupan cintamu minggu ini, Gemini. Kamu tak sabar menjelajahi cinta yang lebih besar. Kamu telah melalui siklus hubungan sebelumnya yang mungkin melelahkan. Kamu siap untuk babak baru dan membuka hati untuk kejutan yang sedang disiapkan untukmu. Dan yang paling penting, kamu tak ingin berpikiran buruk.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami pahit manisnya cinta minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Ranking Zodiak yang Paling Cepat Jatuh Cinta, Ada Kamu?
Artikel Selanjutnya
Sebagai Pekerja Keras, 5 Zodiak Ini Paling Sibuk dan Tak Bisa Berdiam Diri