Sukses

Lifestyle

5 Peralatan Rumah Tangga Dilengkapi Fitur IoT yang Mempermudah Pekerjaanmu 

Fimela.com, Jakarta Seiring berkembangnya zaman, gaya hidup masyarakat pun semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi. Inilah mengapa dibutuhkan peralatan rumah tangga yang memiliki teknologi terbaru agar mempermudah pekerjaan.

Menjawab permasalahan tersebut, brand peralatan rumah tangga Modena meluncurkan produk inovatif terbaru yang memiliki fitur IoT. 

“Terinspirasi dari gaya hidup manusia yang semakin aktif, Modena merancang beberapa produk home appliances unggulan yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan dengan memanfaatkan fitur IoT,” ujar Bagus Prastowo sebagai Director MODENA dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Bagus mengatakan fitur IoT tersebut ada pada peralatan rumah tangga terbaru seperti produk Water Heater, Island Hood, Smart Vacuum Cleaner, Air Purifier dan Dishwasher yang bisa dikendalikan melalui aplikasi ponsel. 

Agar mempermudah menggunakan fitur IoT, dapat menggunakan aplikasi resmi yang bernama Modena Smart untuk membantu para pelanggan mengatur produk IoT dengan nyaman, mudah dan cepat.

Manfaat fitur IoT

Manfaat fitur IoT pada Water Heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY ialah memiliki fitur pemanasan air yang dapat diatur dari jarak jauh sehingga sangat menunjang gaya hidup modern yang serba cepat dan efisien. 

Dengan penampilan estetik dan desain futuristik, Island Hood IX 4546 LSKY yang dilengkapi dengan lampu LED ergonomis siap menyaring asap dengan fungsi carbon filter sehingga dapat menjaga udara dapur tetap bersih setelah memasak. Adapula Dishwasher WP 2061 SKY menyediakan fitur Auto Dry+, yaitu system pengering otomatis setelah selesai mencuci untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, dan dilengkapi dengan lampu LED yang tertanam di dalam untuk memudahkan pengguna mengatur peralatan makannya. 

Sedangkan, Robot Vacuum Cleaner RV 3320 LD dilengkapi dengan LDS Laser Navigation yaitu sistem navigasi canggih dengan tingkat akurasi yang tinggi dan pemetaan efisien sehingga menjadikan alat ini pet-friendly dan dapat dinyalakan tanpa interaksi langsung dari pengguna. Juga dilengkapi dengan fitur Self Cleaning & Charging yang memungkinkan unit kembali secara otomatis ke landasan/base station apabila sudah waktunya mengisi ulang baterai atau wadah debu sudah penuh.

Terakhir Air Purifier AP 6034 SKY memiliki clean air delivery rate 550 m3/h, sehingga dapat mencakup area seluas 60 m3 dan cocok diletakkan di ruang tamu, dapur, atau kamar tidur.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan solusi gaya hidup modern pelanggan yang praktik dan maidless serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” lanjut Bagus Prastowo.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading