Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Minat Baca di Hari Buku Nasional, Nadiem Makarim Gelar Giveaway

Fimela.com, Jakarta Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim melakukan sebuah upaya untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia di Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei 2021.

Nadiem Makarim melakukan giveaway di akun instagram pribadinya dengan membagikan buku-buku koleksi pribadinya.

"Di Hari Buku Nasional ini, saya ingin membagikan buku yang semoga bisa menambah semangat teman-teman dalam membaca," kata Nadiem di akun Instagramnya.

Nadiem Makarim tidak memberikan buku-buku koleksi pribadinya begitu saja. Seperti giveaway pada umumnya, Nadiem memiliki syarat bagi para pengikutnya di Instagram agar bisa mendapatkan buku koleksi pribadinya.

 

Dipilih lima pemenang

"Saya akan bagikan bagi yang punya cerita menarik soal buku yang mengubah pandangan dan kebiasaan teman-teman. Ceritakan juga di kolom komentas kenapa buku itu bisa mengubah pandangan dan kebiasaan kalian," ungkap Nadiem.

Nadiem memberikan waktu hingga sepekan ke dalam kepada pengikutnya yang ingin mengikuti giveaway ini. Lima orang dengan kisah menarik akan dipilih Nadiem Makarim untuk diberikan buku pilihannya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Beasiswa Mobilitas Mahasiswa Indonesia yang Diluncurkan Nadiem Makarim
Artikel Selanjutnya
Pesan Nadiem Makarim di Hari Pendidikan Nasional