Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Besar yang Dilakukan Zodiak Virgo saat Menjalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta mungkin hal yang menyakitkan bagi siapa saja, namun seringkali hal ini tak bisa dihindari, termasuk oleh zodiak Virgo. Setiap kegagalan hubungan cinta pasti memiliki kesalahan, dan tak jarang itu datang dari kepribadian diri sendiri. Tanpa disadari, seringkali Virgo melakukan kesalahan cinta seperti ini.

1. Berlebihan ketika mengkritik

Virgo mungkin ingin pasangannya menjadi lebih baik, namun terkadang kritikannya berlebihan. Bisa jadi inilah yang menjadi titik permasalahan. Ketika seseorang tidak bisa menyampaikan kritikan dengan cara yang tepat, seringkali justru menyinggung pihak yang diberi nasihat.

2. Mempermasalahkan hal kecil

Tidak ada yang lebih menjengkelkan selain mempermasalahkan hal kecil yang seharusnya bisa dengan mudah dimaafkan atau dibiarkan. Virgo yang mendetail dan melihat dari segala hal terkecil tak akan mudah mengatakan "Ya sudahlah..." pada hal kecil.

3. Terjebak rutinitas

Virgo mungkin bisa menyesuaikan diri dengan perubahan, namun jelas sekali ia lebih nyaman dengan rutinitas. Sayangnya, hubungan cinta tak akan berhasil jika berjalan tanpa kejutan, semuanya akan terasa datar, stagnan dan membosankan.

4. Terlalu fokus dengan pekerjaan

Virgo adalah zodiak pekerja keras dan mencintai pekerjaannya. Namun seringkali ini juga yang mampu mengalihkan perhatiannya. Kamu tak sadar sudah terlalu sibuk dan mengabaikan hubungan cintamu sendiri.

5. Mengharapkan kesempurnaan

Virgo dengan segala ekspektasinya yang tidak realistis seringkali kecewa karena hubungan cinta yang ia pikirkan tidak sesuai harapan. Jika kamu berniat menjalani cinta yang realistis, maka terimalah bahwa ada kalanya cinta ini menyenangkan dan menjengkelkan.

Itu dia sekian kesalahan yang ternyata sering dilakukan zodiak Virgo saat menjalani hubungan cinta. Jangan suka diulangi lagi kesalahannya ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading