Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Si Dia Menganggapmu Lebih dari Teman

Fimela.com, Jakarta Terkadang, membaca pikiran seseorang bisa sangat membingungkan. Dia bisa mengatakan banyak hal berbeda kepadamu dan tidak akan tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya terhadamu. Jangan terlalu khawatir. Itu sangat normal, laki-laki biasanya tidak selaras dengan perasaan mereka seperti halnya perempuan dan itulah mengapa mereka mengalami kesulitan besar dalam mengekspresikan diri. Namun, itu bisa menjadi sangat sulit bagimu jika dirimu tertarik pada seorang pria, tetapi tidak benar-benar tahu apakah dia juga menyukaimu.

Tentunya cinta akan selalu menjadi resiko yang harus kamu rela ambil. Tetapi dirimu hanya ingin mengambil risiko yang diperhitungkan yang akan meminimalkan kemungkinan terluka. Dirimu tentu tidak ingin membuat diri rentan terhadap pria yang tidak terlalu peduli denganmu, bukan? Berikut adalah beberapa tanda bahwa dia benar-benar menyukaimu lebih dari sekadar teman.

1. Benar-benar Mendengarkanmu Bicara

Dia tidak hanya mendengarkanmu ketika dirimu berbicara, tapi dia benar-benar memperhatikanmu dan melacak semua yang dirimu katakan. Dia benar-benar berusaha untuk membuat catatan mental tentang hal-hal terkecil yang dirimu katakan padanya. Dia tidak hanya membuatnya tampak seperti mendengarkan. Dia benar-benar ingin mengenalmu lebih baik.

2. Dia Memulai Panggilan Telepn dan Pesan Teks

Dia mengirimimu pesan terlebih dahulu. Dia meneleponmu saat dirimu tidak bersama. Dia selalu ingin terus berkomunikasi denganmu. Dia selalu ingin berbicara dan terhubung denganmu bahkan saat dirimu tidak dalam jarak bicara. Dia benar-benar berusaha untuk menjangkau dan terhubung denganmu sebanyak yang dia bisa.

3. Menunjukkan Minat

Dia tidak pernah ingin berhenti mengenalmu. Dia ingin membenamkan dirinya dalam duniamu. Dia ingin mencari tahu sebanyak mungkin tentang dirimu dan kehidupan yang dirimu jalani. Itu caranya benar-benar terhubung denganmu.

4. Berusaha untuk Terlihat Lebih Baik

Dirimu melihat bahwa dia melakukan sedikit upaya ekstra untuk berpakaian lebih baik setiap kali dia tahu bahwa dirimu akan bertemu satu sama lain. Dia selalu berusaha tampil terbaik setiap kali kalian bersama.

Tanda-tanda kecil tentu akan mudah ditemui ketika seseorang jatuh cinta atau menyukaimu. Namun, tidak semua orang mampu membaca tanda-tanda tersebut dengan baik.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading