Sukses

Lifestyle

7 Tanda Dirimu Telah Menemukan Suami untuk Diajak Menikah

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menebak kamu akan menemukan pasangan seperti apa, namun akan selalu ada cara untuk mengetahui tanda apakah dirimu bersama dengan pria yang tepat saat ini. Apalagi jika kamu berencana untuk menikah, perhatikan sekian tanda ini.

1. Tidak takut menghadapi kesulitan dan siap menyelesaikannya

Kamu bersama pria yang berusaha menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Ia memang menceritakan kesulitannya, marah atau mengeluh karenanya, tapi ia tidak lari dari masalah tersebut.

2. Bisa masak sendiri

Jika seorang pria mau meluangkan waktunya untuk masak sendiri saat hidup sendiri, ketahuilah kamu akan bersama sosok yang tepat karena ia tahu pentingnya makan sehat dan menghemat pengeluaran. Ia tak berpikir memasak adalah tugas perempuan, karena itu adalah life skill yang perlu dimiliki siapa pun.

3. Selalu mendukungmu meski telah membuat masalah besar

Kita semua membuat masalah dan kesalahan, ketika itu terjadi, ia tak meninggalkanmu. Ia mendukungmu, berada di sisimu untuk membantu menyelesaikan masalah dan menjadi tameng agar kamu tetap waras selagi menghadapi masalah yang kamu perbuat.

4. Memperhatikan detail tentangmu

Dia memang tidak selalu ingat apa yang kamu katakan tapi paling tidak ia tahu apa yang kamu suka dan benci. Ia memperhatikan kebiasaanmu, seperti berapa sendok gula yang biasanya kamu tuang ke dalam teh dan kopimu.

5. Dia bijak bukan hanya cerdas

Pria cerdas memang menarik, tapi akan lebih baik jika dia juga bijak dalam menyikapi sesuatu. Ia tidak hanya mengandalkan otaknya tapi empati dan kesadarannya sebagai manusia sehingga tidak sembarangan dalam bertindak.

6. Dia tahu bagaimana meringankan bebanmu

Ia membantumu agar tak terlalu berat menjalani hidup. Atau bahkan jika ia tak melakukan apa pun, hanya berada di sisimu untuk mendengarkan masalahmu terkadang sudah cukup. Kamu tahu harus bagaimana, kamu hanya butuh seseorang di puhakmu.

7. Dia tahu bagaimana berkompromi dan bernegosiasi

Ia tahu bagaimana caranya bicara dengan siapa saja. Dengan orangtuamu, rekan kerjanya, anak kecil, petugas di jalan, tukang bangunan di rumah atau bahkan dengan tetanggamu yang julid. Ia tahu caranya agar tetap tenang dan santai.

Jadi, sudahkah kamu menemukan sekian kualitas seperti ini dalam diri pria yang menjadi pasanganmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading