Sukses

Lifestyle

7 Tanda Dirimu Sudah Siap Menerimanya sebagai Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Meski cinta selalu penuh misteri dan sulit ditebak, namun bukan berarti kamu tak bisa menebak apakah sedang bersama pria yang tepat. Jika kamu menemukan sekian tanda berikut, bisa jadi kalian ditakdirkan bersama.

1. Kamu mengatakan apa yang tidak kamu katakan pada orang lain

Ada banyak rahasia yang mungkin kamu simpan sendiri namun dengannya, kamu lebih mudah mengatakan segalanya seakan ialah yang paling bisa dipercaya dan diandalkan.

2. Kamu membiarkan ia melihatmu di titik terlemahmu

Di momen paling memalukan dan lemah bagimu, ia ada di sisimu, menemanimu melalui masa sulit dan bukannya meninggalkanmu atau mengolok-olokmu. Kamu membiarkan itu terjadi karena kamu ingin jujur padanya.

3. Kamu menghargai dan menghormatinya

Entah bagaimana, kamu selalu menghormatinya sebagai individu. Kamu mengagumi segala hal tentangnya yang tak kamu miliki, sebaliknya ia juga bisa menghormatimu dan berikan kebaikannya dengan tulus padamu.

4. Kamu bisa membayangkan masa depan dengannya

Uniknya, kamu bisa membayangkan bagaimana jika semisal kamu hidup menjalani pernikahan dengannya. Dengan segala hal yang ada pada dirinya, kamu bisa membayangkan membangun rumah tangga yang kamu inginkan.

5. Kamu ingin dia bertemu orangtuanya

Meskipun terasa gugup namun kamu ingin diajak ke rumah dan kenalan dengan orangtuanya, bertemu dan mengetahui langsung keluarga seperti apa yang ia miliki. Kamu juga berusaha tampil baik dan menyesuaikan diri agar bisa diterima.

6. Kamu ingin mengurangi perbedaan di antara kalian

Kamu berusaha agar lebih banyak persamaan antara dirimu dan dirinya. Kamu ingin lebih baik untuknya, bahkan jika perbedaan itu adalah hal yang sulit disamakan, kamu berusaha memahami perbedaan itu.

7. Kamu bahagia saat bersamanya

Apa pun yang kalian kerjakan, kamu bahagia saat bersamanya. Kamu tak melihat ada hal yang membosankan atau menjengkelkan saat bersamanya. Kamu nyaman bersamanya dan bisa menjadi dirimu sendiri.

Jika itu sekian hal yang kamu rasakan, kemungkinan besar kamu sudah siap menerimanya sebagai pasangan hidupmu, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading