Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Sebaiknya Kamu Cari dari Diri Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu jodoh seperti apa yang akan datang padamu dan pria seperti apa yang akan menjadi pasanganmu, namun sebelum menemukan yang tepat, ada baiknya kamu memiliki kriteria yang tepat dan jelas. Ketika menentukan pasangan, ini sekian hal dari pria yang sebaiknya kamu cari, seperti dilansir dari allwomenstalk.

1. Punya pekerjaan

Mungkin bagi banyak perempuan, ini adalah kriteria utama, tapi hati-hati karena cinta bisa membutakan. Tidak sedikit orang yang mengabaikan apakah pasangannya punya pekerjaan atau tidak selama ia merasa jatuh cinta.

2. Mampu menghormatimu

Pria yang tidak akan mudah melecehkanmu atau perempuan lain karena ia merasa superior atau merasa paling benar. Bersamalah pria yang mampu menghormatimu sebagai perempuan maupun sebagai individu.

3. Kebiasaan bersih

Tidak suka dengan pria jorok kan? Mungkin kamu akan risih dengan pria yang bau badan, makan dengan banyak bersuara atau bahkan meludah di sembarang tempat. Kebersihan diri adalah hal yang sangat penting.

4. Tidak kekanak-kanakan

Carilah pria yang bisa bersikap sesuai usianya, tidak suka mempermasalahkan hal-hal yang bukan urusannya atau bersikap terlalu menyusahkan terhadap apa pun yang berada di sekitarnya.

5. Mampu mengelola uangnya dengan baik

Akan lebih baik lagi jika kamu bisa bertemu pria yang baik dalam mengelola keuangannya dengan baik karena ia tahu pentingnya memiliki hidup yang stabil, punya tabungan masa depan dan tidak punya tanggungan utang.

6. Sopan pada orangtua

Pria yang harus kamu temui adalah yang punya sopan santun terhadap orangtua. Pria yang bukan hanya peduli padamu namun juga keluargamu, apalagi jika ia berencana menikahimu.

Jadi, jika kamu sedang menentukan kriteria pria yang baik untuk dijadikan pasangan, pastikan mencari sekian hal di atas ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading