Sukses

Lifestyle

Meski Terlihat Cuek, Ternyata Zodiak Ini Sangat Romantis pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Orang-orang di seluruh dunia memiliki kemiripan namun berbeda dalam berperilaku. Ini berlaku bahkan untuk romantisme. Zodiak memiliki ciri-ciri yang berbeda dalam hal ini. Menurut ahli astrologi, orang yang lahir di bawah lambang zodiak tertentu lebih romantis dari yang lain. Ingin tahu apakah dirimu atau pasangan adalah salah satunya? Simak selengkapnya untuk mengetahui lebih banyak.

1. Pisces

Pisces udah dianggap sebagai orang yang memiliki hati di tempat yang tepat, Pisces lebih cemerlang dari bintang lain bahkan dengan sifat romantis mereka. Mereka akan mengesampingkan segalanya hanya untuk bersama seseorang yang benar-benar mereka cintai dan kagumi.

2. Virgo

Virgo adalah tanda matahari paling romantis kedua. Mereka penuh kasih dan akan berlebihan untuk menyoroti dan menunjukkan sisi romantis mereka kepada orang yang mereka cintai. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti mengantarkan sebatang coklat di tengah malam setelah bepergian selama berjam-jam, di mana isyarat dan upaya keduanya dianggap terpuji.

3. Capricorn

Seseorang di bawah tanda zodiak ini tidak hanya romantis tentang individu yang mereka cintai, tetapi juga melangkah lebih jauh dengan mencintai dan menerima keluarga mereka. Hal ini wajar bagi mereka karena romantis dan berkomitmen pada orang yang dicintai adalah dua hal yang tak bisa mereka pisahkan dalam hubungan asmara.

4. Cancer

Cancer dianggap sebagai tanda yang paling sensitif dan emosional. Dan jika pasangan Cancer menderita demam ringan, Cancer akan membatalkan pertemuan penting untuk berada di sana bersama mereka. Itulah intensitas asmara mereka.

5. Sagitarius

Cara seorang Sagitarius mengekspresikan cintanya adalah dengan bersikap terlalu protektif. Baik itu dengan mengantar dan menjemput pasangannya untuk bekerja setiap hari atau mengantarkannya ke ulang tahun teman. Ini adalah beberapa cara mereka mengekspresikan romantisme mereka.

6. Taurus

Seseorang dengan tanda matahari ini dapat mengejutkan seseorang yang sama sekali tidak sadar dengan mengungkapkan cinta mereka dengan cara yang paling tidak biasa. Mereka emosional dan menyukai gagasan cinta.

7. Leo

Ide Leo tentang romansa sedikit berbeda. Pendekatan mereka umumnya tidak langsung. Mereka akan terus merayu orang itu sampai dia mengatakan ‘ya’, tetapi begitu mereka bersama di dunia nyata, mereka berubah menjadi sedikit pemalu.

Itulah dia beberapa zodiak yang paling romantis. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading