Sukses

Lifestyle

Suka Pujian, Zodiak Ini Butuh Pengakuan dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Validasi atau pengakuan mungkin bisa menjadikan orang lain lebih termotivasi dalam melakukan sesuatu. Namun beberapa zodiak ini membutuhkannya dalam arti yang positif, mereka tidak menjadikan pengakuan itu sebagai tujuannya, tetapi itu hanyalah imbas atau dampak dari sesuatu yang dikerjakan, entah keberhasilan atau usaha kerja keras. Dan inilah sekian zodiak yang paling membutuhkan validasi dari orang lain.

1. Aries: Ingin menjadi yang terbaik dalam segalanya

Aries suka dengan tantangan karena menyukai perasaan saat berhasil menyelesaikan sesuatu. Terutama bila mereka yang terbaik dalam hal itu. Jika orang lain cenderung menghindari kesulitan dalam hidupnya, maka itu tidak berlaku bagi para Aries. Sukses adalah hal yang membuat mereka merasa terbaik, dan itu sangat mereka butuhkan sebagai validasi atas kerja keras mereka.

2. Taurus: Harus menyelesikan setiap tujuan yang ditetapkan

Salah satu sifat terkuat yang dimiliki Taurus adalah keras kepala. Dan meskipun keras kepala terkadang memiliki konotasi negatif, karena Taurus sebenarnya hanya memiliki tekad yang teguh dan tidak akan pernah berhenti sampai mereka menyelesaikan apa pun yang ingin mereka selesaikan. Taurus mendapatkan validasinya dengan menyelesaikan tujuan mereka. Mereka tidak harus menjadi yang pertama finis, atau yang terbaik di grup. Mereka hanya harus menyelesaikannya. Pelan namun tepat memenangkan perlombaan pada dasarnya adalah moto untuk tanda yang penuh kesabaran

3. Gemini: Dia ingin diakui karena kecerdasannya

Gemini adalah Zodiak pemimpi. Mereka suka menyehatkan jiwa dan pikiran mereka dengan buku, seni, dan musik. Percakapan yang mendalam adalah salah satu favorit mereka, inilah yang membuat mereka merasa utuh. Validasi adalah cara untuk mencapai kepercayaan diri dan kepuasan batin. Seorang Gemini akan menantang dirinya sendiri untuk mempelajari sesuatu yang baru sesering mungkin dan mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang mengajari banyak hal.

4. Cancer: Mencari validasi dari orang yang dicintai

Cancer seperti simbol kepiting lembut di dalam dan keras di luar. Jadi meskipun mereka tampak kuat, mereka sangat bergantung pada orang yang mereka cintai untuk membimbing mereka dan mereka dapat menuntut ketika mereka merasa kebutuhan emosional mereka tidak terpenuhi. Dan hidup mereka berputar di sekitar orang yang dicintai, jadi masuk akal jika validasi terbaik mereka berasal dari pasangan. Tidak ada yang akan menjadi masalah bagi Cancer kecuali itu berasal dari orang yang dicintai.

5. Leo: Perhatian dari orang lain membuat mereka merasa unggul

Leo adalah salah satu pemimpin terbaik dalam zodiak. Ketika mereka dikelilingi oleh orang-orang yang mendengarkan dan memperhatikan mereka, Leo merasa berada di posisi terbaik. Mereka membutuhkan perhatian dan energi orang lain di sekitar mereka hampir secara konstan. Dan mereka secara alami sangat menghibur dan menawan sehingga orang tertarik padanya. Banyak pemain dan politisi Leo karena ciri-ciri karakter ini.

Itulah sekian zodiak yang suka mencari validasi dari orang lain. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading