Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Zodiak Gemini yang tidak sabar dan tidak dapat diprediksi membuatnya lebih suka berkunjung ke tempat budaya. Gemini lebih memilih untuk bertemu dengan berbagai jenis orang, berbincang, dan berinteraksi selama perjalanan mereka.

Kepribadian Gemini inilah yang membawanya ke sejumlah tempat wisata unik dan menarik. Karena tempramen Gemini yang selalu fluktuatif, tempat wisata yang kerap ia kunjungi pun harus sesuai dengan suasana hatinya.

Dikutip dari sejumlah sumber, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata untuk Gemini.

1. Safari satwa liar

Ada banyak area yang bisa dikunjungi jika Gemini berkunjung ke safari satwa liar atau taman nasional. Taman Nasional Ranthambore misalnya yang disebut sebagai tempat paling cocok untuk fotografi satwa liar di dunia. Di sini, Gemini dapat mengabadikan momen harimau dengan berbagai suasana hati.

2. Wilayah Indian Himalaya

Tempat ini menawarkan berbagai pilihan untuk dijelajahi. Mulai dari perjalanan darat, spiritualitas, margasatwa dan petualangan hingga Buddhisme Tibet kuno. Di sini Gemini dapat menjelajahi bagian terbaik dari wisata anak benua India.

 

3. New York

Makanan hingga pemandangan tak terlupakan selalu menjadi sesuatu yang baru dan menarik untuk dijelajahi. Gemini dari seluruh dunia tentu akan terhibur dengan wisata ibu kota. Jadi, apapun pikiran bimbang yang dirasakan Gemini, New York siap memenuhi keinginan mereka.

4. Udaipur

Dikenal sebagai City of Lakes, Udaipue merupakan permata mahkota negara bagian Rajasthan. Dikelilingi oleh Bukit Aravalli yang indah di segala penjuru, menjadikan kota ini terlihat begitu indah. Ditambah dengan kuil-kuil yang memesona dan arsitektur yang membuat Gemini harus mengunjunginya ketika ke India.

5. Agra

Agra memiliki pesona sebagai kota warisan di mana sejarah, tradisi, warna, dan energi unik dapat dirasakan dari setiap sudutnya. Agra dikenal sebagai pasar yang berkembang dengan karakter kota kosmopolitan. Pesona pasar Agra menjadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan Gemini.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading