Sukses

Lifestyle

Ini Urutan Zodiak Paling Mengekang VS Paling Membebaskan dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta, setiap orang pasti memiliki keinginan yang berbeda-beda, salah satunya adalah keinginan seberapa besar ikut campur dalam hidup pasangan. Berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui siapa saja yang paling mengekang hingga yang paling membebaskan. Yuk simak urutannya!

1. LEO

Secara alami Leo memiliki karakter dominan, termasuk ingin mengatur hidup pasangan. Baginya, hanya ada dua pilihan dalam menjalani hubungan, kamu mengikutiku atau kita berpisah saja.

2. SCORPIO

Scorpio dengan segala obsesinya yang protektif dan posesif, secara alami tidak tenang jika tak mengetahui detail hidup pasangannya. Agar ia tenang, ia harus memegang kendali.

3. CAPRICORN

Capricorn mungkin tidak terlalu ingin mengatur pasangannya, namun jika caranya lebih baik, ia akan berinisiatif memimpin, mengendalikan dan mengarahkan hubungan.

4. TAURUS

Setiap orang tahu Taurus keras kepala, dan seringkali ia ingin kemauannya dipenuhi lebih dulu. Itulah alasan ia selalu terkesan ingin mengendalikan hidup pasangannya.

5. VIRGO

Virgo tak bisa menoleransi kesalahan kecil. Sesuatu yang tak sesuai harapannya membuatnya frustasi, itulah mengapa pasangannya mau tak mau mengalah untuk memenuhi keinginan Virgo.

6. ARIES

Aries juga punya kepribadian selalu ingin mendominasi dan menang. Ia tak sadar bahwa sikapnya yang memaksa sebenarnya merupakan tanda ia ingin mengekang hidup pasangannya.

7. GEMINI

Gemini termasuk santai namun ada kalanya ia ingin pasangan menuruti kemauannya. Ia hanya akan mengekang hidup pasangan jika ia merasa hidupnya juga dikekang oleh pasangannya.

8. CANCER

Cancer sebenarnya berpotensi menjadi pengendali hubungan cinta. Tapi ia juga ingin mempertimbangkan kebahagiaan pasangan. Jika pasangan tak suka dikontrol ia akan berusaha tidak melakukannya.

9. LIBRA

Libra menjunjung tinggi keseimbangan dalam hubungan cinta, termasuk untuk tidak saling mengendalikan hidup satu sama lain. Itulah mengapa Libra tidak jadi zodiak pengekang.

10. AQUARIUS

Aquarius sangat mengutamakan kemandirian dalam menjalani hidup. Jika ia saja tak suka dikekang, maka ia juga tak akan mengekang pasangannya. Setiap orang perlu memegang hak atas hidupnya sendiri.

11. PISCES

Pisces sangat fleksibel dalam bersikap dan pengertian terhadap pasangannya. Ia bisa mengikuti kemauan apa pun yang ingin dibangun dalam sebuah hubungan, termasuk tidak saling mengekang.

12. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin adalah zodiak yang paling cuek dengan apa yang akan dilakukan pasangannya. Ia memberikan kebebasan penuh terhadap pasangannya agar tak ada yang merasa terlalu terikat.

Itu dia urutan zodiak yang jika menjalani cinta akan bersikap mengekang atau justru membebaskan. Kamu di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading