Sukses

Lifestyle

Mudah Tersentuh, Zodiak Ini Dikenal Paling Sensitif

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang sensitif biasanya terlalu mengkhawatirkan reaksi orang lain terhadap hal-hal yang dilakukan dan katakan. Atau terlalu khawatir tentang membuat kesalahan dan secara tidak sengaja menyakiti orang lain sehingga terkadang hal itu menghalangi mereka untuk keluar dan melakukan sesuatu. Dan menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang lebih sensitif atau emosional daripada yang lainnya. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sangat sensitif karena mereka cenderung memprostes sesuatu pada level yang sangat dalam. Mereka juga sangat intuitif dan penyayang, peduli dengan orang lain dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk mereka. Dikatakan bahwa Pisces sangat sensitif sehingga hampir tidak mungkin bagi mereka untuk tidak menjadi emosional.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer seperti bola emosi yang besar, dan bukan hanya emosi mereka sendiri. Mereka lebih reaktif secara emosional daripada hampir semua tanda zodiak lainnya. Dan mereka cenderung khawatir tentang bagaimana orang lain akan bereaksi ketika menghadapi tantangan atau peristiwa negatif.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Salah satu ciri khas orang yang sangat sensitif adalah ketidakmampuan mereka untuk membuat keputusan dengan cepat, itulah Libra. Mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk membuat keputusan karena mereka harus mempertimbangkan setiap hasil. Libra cenderung menjadi lebih kesal ketika mereka membuat keputusan dan itu ternyata keputusan yang buruk. Keputusan yang salah dapat menghantui Libra untuk waktu yang sangat lama.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini cenderung menganggap hal-hal pribadi. Jika seseorang tidak bersenang-senang dengan sesuatu yang mereka rencanakan, mereka akan merasa itu adalah kesalahan mereka. Gemini cenderung memiliki kurangnya kemampuan dan arah pengambilan keputusan, karena mereka kewalahan oleh berbagai kemungkinan. Mereka selalu sangat sadar akan perasaan orang lain dan tidak ingin melakukan apa pun yang membuat mereka kesal.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Orang yang sangat sensitif berorientasi pada detail, yang merupakan ciri khas Virgo. Mereka sangat sadar akan lingkungan mereka dan kadang-kadang merasa seolah-olah mereka adalah pusat dunia. Mereka selalu melihat hal-hal negatif bahkan jika itu tak ada dan mereka cenderung mengambil tindakan pribadi. Mereka adalah konfigurasi emosi yang berkelok-kelok dan kusut yang bisa terpicu sewaktu-waktu.

6. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio mungkin tidak tampak hipersensitif, tetapi mereka terpengaruh oleh kekacauan dan kebisingan. Mereka cenderung mudah kewalahan dan terlalu terstimulasi oleh terlalu banyak aktivitas di sekitar mereka. Mereka bekerja lebih baik dengan menggunakan fokus seperti laser pada satu tugas, daripada multitugas. Mereka juga sangat intuitif sehingga mereka tampak seperti pembaca pikiran.

Itulah beberapa zodiak yang terkenal sangat sensitif dibanding zodiak yang lain. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading