Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta yang Berliku Minggu Ini, 31 Mei-6 Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap orang memang menarik ditebak, apalagi secara zodiak. Minggu ini misalnya, sebagai penanda bergantinya bulan, akan ada perubahan menarik terkait urusan cinta untuk sekian zodiak ini.

1. TAURUS

Pergeseran energi minggu ini akan membawa perubahan yang tak begitu menyenangkan ke dalam kehidupan cintamu, Taurus. Harapanmu mungkin terasa menipis untuk menemukan cinta lagi. Memang tak perlu buru-buru, karena cinta terbaik akan datang di waktu yang tepat. Kamu hanya perlu fokus pada self-love, mencintai dirimu lebih lagi dan menumbuhkan kebahagiaan karena kamu layak untuk mendapatkannya.

2. CANCER

Kehidupan cintamu akan mendapat dorongan besar dalam beberapa minggu mendatang, Cancer. Jadi sambutlah dengan suka cita. Untuk saat ini, Cancer single hanya perlu menjaga mata dan hati tetap terbuka. Jika menjalani hubungan cinta dengan seseorang, jangan merusak suasana tenang dan damai dengan terlalu memikirkan hal-hal yang kurang penting. Ada waktunya untuk meneliti hubungan dan ada waktunya untuk bersenang-senang. Minggu ini, jalani pilihan yang kedua.

3. GEMINI

Minggu ini, kamu mungkin tergoda untuk jatuh cinta lagi pada orang yang sama dari masa lalu. Dorongan itu memang kuat, namun kamu juga perlu ingat, bahwa menjalani pola cinta yang sama untuk kedua kalinya mungkin bukan ide yang tepat. Tidak ada yang bisa menjamin hubungan kedua ini akan berhasil. Tetap jadilah diri sendiri untuk membuktikan apakah ia benar-benar sejalan denganmu atau hanya sedang merindukan kenangan lama denganmu.

4. LEO

Ada baiknya kamu tak terlalu ikut campur dengan urusan pasangan karena kemungkinan besar dia tak mau kamu mencoba mengatasi masalahnya. Ada otoritas tersendiri yang perlu kamu ketahui batasannya agar tak perlu muncul masalah di antara kalian berdua. Beradalah pada tempatmu untuk menghormati pilihan dan keputusannya. Apalagi jika masalahnya tidak ada hubungannya sama sekali denganmu. Jadi kendalikan sikap dan ucapanmu untuk tidak memperkeruh masalahnya.

Itu dia sekian zodiak yang akan menjalani kehidupan cinta berliku minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading