Sukses

Lifestyle

5 Cara Sederhana Menghidupkan Kembali Romansa Pengantin Baru Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun menikah, hal-hal mungkin tidak sama seperti dulu. Fase bulan madu telah berakhir dan pasangan telah mencapai tingkat kenyamanan tertinggi satu sama lain. Kalian tidak akan seperti pengantin baru selamanya, hal-hal akan berubah.

Tetapi jika pasangan ingin menjadi seperti pengantin baru bahkan setelah bertahun-tahun menikah, maka tidak ada salahnya. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk menjadi pengantin baru lagi setelah bertahun-tahun menjalin hubungan.

Makan Malam Spesial

Buat reservasi di restoran favorit pasanganmu dan berikan dia kejutan. Dirimu juga dapat memasak makanan khusus di rumah dan menikmatinya bersama di sudut yang nyaman dengan beberapa lilin.

Nonton Film Berdua

Rencanakan malam film dengan pasanganmu. Ini bisa berupa film romantis, aksi, atau thriller. Saat dirimu membuat rencana, ingatlah pilihan pasanganmu.

Menikmati Akhir Pekan Berdua

Jika Sahabat Fimela memiliki anak, maka cobalah untuk menjauhkan mereka di rumah kakek-nenek mereka sehingga kalian dapat memiliki waktu sendiri dan pribadi dengan pasangan. Masak bersama atau pesan sesuatu dari luar dan nikmati sepanjang hari bersama.

Buat Kejutan Kecil

Jika dirimu tidak dapat merencanakan sesuatu yang besar sepanjang hari, kejutkan pasangan dengan hadiah kecil. Ini dapat dilakukan kapan saja tanpa rencana atau reservasi sebelumnya. Dan ini akan membuat pasanganmu merasa sangat istimewa.

Membuka Kembali Foto Lama

Lihat foto-foto lama bersama, ini bisa berupa foto pernikahan atau foto dari fase kencan. Akan menyenangkan untuk menghargai momen-momen lama bersama.

Ketika Sahabat Fimela merencanakan sesuatu, maka jangan lakukan hal-hal yang biasa dirimu lakukan. Jadilah berbeda dan unik, lakukan sesuatu yang kalian berdua tidak pernah lakukan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Alasan Punya Kakak Perempuan Adalah Hal yang Paling Menyenangkan