Sukses

Lifestyle

Belajar di Rumah Lebih Optimal dengan Tablet Khusus Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orangtua khawatir ketika memberikan gadget, smartphone, atau tablet kepada anak-anak mereka, terutama saat belajar daring selama pandemi. Kekhawatiran tersebut dipicu oleh banyaknya konten negatif di Internet hingga kesehatan mata si kecil.

Untuk mendukung anak belajar di rumah lebih optimal, kamu bisa memilih tablet yang aman khusus anak-anak. Seperti Huawei MatePad T10 Kids Edition.

MatePad T10 Kids Edition dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus anak-anak. Seperti fitur perlindungan mata untuk anak, case berbahan silicon, serta dilengkapi dengan stylus. Tablet ini diperuntukkan untuk anak usia tiga hingga enam tahun

Selain itu, di dalamnya pun disiapkan kids corner atau konten khusus anak-anak, seperti akses ekslusif ke konten BabyBus dan Azoomee untuk mendukung proses belajar dan bermain anak.

“Tablet ini memungkinkan anak-anak menerima semua manfaat perangkat pintar dengan aman sehingga orang tua dapat menikmati ketenangan pikiran,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, pada Selasa (08/06/2021).

Dilengkapi fitur peringatan durasi waktu

Para orang tua tak perlu khawatir si kecil akan kecanduan gadget, sebab kamu bisa membatasi waktu penggunaanya dengan fitur durasi penggunaan tablet. “Tentunya tablet ini juga aman dari benturan dan tahan terhadap air,” lanjutnya.

Tablet ini juga memiliki peringatan postur yang dapat mengidentifikasi ketika si kecil berbaring terlalu lama dan memperingatkan mereka untuk bergerak dan memperbaiki postur tubuh mereka.

Lebih lanjut, Patrick menjelaskan tim dari laboratorium Huawei telah melakukan riset mendalam guna menghadirkan tablet yang aman untukk anak-anak. Bukan hanya soal aplikasi dan fitur di dalamnya, tetapi juga dari sisi material yang telah disesuaikan untuk si kecil.

“Kami berharap tablet ini bisa memberikan hiburan, mengasah kreativitas, serta menjadi media pembelajaran yang efektif untuk anak-anak.” terang patrick

MatePad T10 Kids Edition akan dirilis pada 16 Juni 2021 mendatang pukul 19.00 WIB malam. Peluncuran resmi akan ditayangkan di beberapa platform, seperti YouTube Huawei Moblie Indonesia.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading