Sukses

Lifestyle

Kerumunan Membludak karena BTS Meal, Beberapa Gerai Ditutup dan Polisi Bakal Panggil Pengelola McDonald's Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi McDonald's dan BTS, BTS Meal resmi dirilis hari Rabu (9/6/2021) kemarin serentak di seluruh gerai McDonald's di seluruh Indonesia. Seperti yang dapat dibayangkan, antrean mengular sejak menu BTS Meal tersedia.

Kerumunan yang terjadi berujung pada penutupan sementara beberapa gerai McDonalds di Jakarta. Bahkan polisi telah menjadwalkan pemanggilan terhadap pengelola McDonald's Indonesia terkait ramainya antrean untuk membeli BTS Meal kemarin.

Pemanggilan ini merupakan proses akhir dalam menindaklanjuti kerumunan di McDonald's Indonesia akibat menu BTS Meal. Hari Rabu kemarin, polisi dan Satpol PP berfokus pada pembubaran dan pencegahan kerumunan terus menerus terjadi dengan menutup pintu masuk dan gerbang.

BTS Meal, kolaborasi antara McDonald's dan BTS

Polisi juga memberikan himbauan kepada pengelola McDonald's untuk menghentikan operasional aplikasi daring, agar tidak ada lagi pemesanan. Sanksi penutupan sementara dilakukan setidaknya di 5 gerai McDonald's, yaitu 2 gerai di Gambir, 2 gerai di Menteng, dan 1 gerai di Senen. Apa kamu juga ikut euforia BTS Meal hari ini, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading