Sukses

Lifestyle

Nugget Karakter Game Among Us dari BTS Meal Dilelang Nyaris Rp 1 M

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya barang mewah yang dilelang dengan harga fantastis, kini ada pula makanan fast food yang dijual dengan harga bombastis, yakni nugget ayam. Sebuah nugget ayam yang memiliki bentuk serupa dengan karakter game Among Us, dijual dengan harga nyaris Rp1 M di eBay.

Diketahui Polizna, sang penjual, menemukan nugget mirip karakter game Among Us itu di menu BTS Combo Meal. BTS Combo Meal merupakan menu khusus hasil kerja sama antara McDonald’s dengan boy group kenamaan asal Korea Selatan, yakni BTS.

Terdaftar di eBay dalam kondisi “bekas”, nugget ayam dari menu BTS Combo Meal itu kini telah ditawar oleh lebih dari 161 orang, dengan harga USD 69,520 atau setara dengan Rp994 juta.

Penawar tertinggi akan dikirimkan sebelum kedaluwarsa

Dalam deskripsinya, Polizna menjelaskan, nugget dengan judul “McDonald’s Among Us shapped Nugget from BTS Meal” ini memiliki kedaluwarsa hingga 14 hari. Nantinya, nugget tersebut akan dikirimkan ke penawar tertinggi sebelum kedaluwarsa.

Sebelumnya, Polizna mengatakan dirinya tak pernah menyangka, nugget yang ia lelang ditawar dengan harga yang sangat fantastis. “Saya pikir ini hanya akan laku sekitar USD 50 atau Rp714 ribu, tetapi malah terjadi seperti ini,” ujarnya, dikutip CNET.

“Pada akhirnya ada beberapa orang di luar sana yang akan membayar nugget ini dengan harga yang tak masuk akal. Tapi saya tidak berpikir penawar terakhir akan melakukan pembelian. Karena ada banyak orang yang menawar hal seperti ini hanya untuk lucu-lucuan saja.” pungkasnya.

Tanggapan pengembang game Among Us

Menariknya, pelelangan ini sendiri turut menarik perhatian akun resmi Among Us. Dalam postingan Twitternya, akun tersebut mengunggah foto nugget yang bersanding dengan salah satu karakter gamenya.

“@McDonalds tolong bagi dua hasil penjualannya denganku atau kriimkan aku satu secara gratis. Terima kasih.” tulisnya.

Tak peduli bahwa nugget tersebut akan benar-benar dibeli atau tidak, Polizna mengatakan dirinya sudah sangat senang membuat banyak orang tertawa.

“Saya tidak berharap untuk jumlah uang tunai apa pun dan apa pun yang akhirnya terjadi. Saya senang menjadi bagian darinya dan telah menerima pesan dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tertawa terbahak-bahak," kata Polizna.

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Desain BTS di Koper Spesial Ulang Tahun ke-200 Louis Vuitton
Artikel Selanjutnya
Atlet Tenis Meja Korea Dapat Semangat dari V BTS ketika Bertanding di Olimpade Tokyo 2020