Sukses

Lifestyle

Tak Selalu Sempurna, Inilah Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Salah satu dari tanda zodiak adalah mereka punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan hal ini menjadi ciri khas setiap zodiak yang menjadikan mereka unik satu dengan yang lainnya. Dan inilah beberapa kelebihan dna kelemahan yang dimiliki setiap zodiak.

1. Aries

Kekuatan: Kamu adalah jiwa kreatif yang memiliki antusiasme besar untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Kualitas bawaan mereka untuk mengembangkan ide-ide hebat membuat mereka menjadi pemimpin yang luar biasa. Dirimu juga tak pandai berbohong. Kelemahan: Dirimu selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik, tetapi juga mencari validasi dan cenderung membuat hal-hal tentang dirimu sendiri yang membuatmu cenderung egois. Apa pun dapat melukai egomu dan sering kali berakhir dengan menyerang orang lain.

2. Taurus

Kekuatan: Kamu sangat praktis, pekerja keras, dan ambisius. Dan tidak pernah takut membuat komitmen. Jika mereka menjalin hubungan, mereka berada di dalamnya untuk jangka panjang. Kelemahan: Kamu bisa sangat keras kepala, yang mungkin membantumu mencapai tujuan Anda. Tapi itu juga bisa menjadi gangguan dalam hidupmu. Kamu menerima perubahan kecil, tetapi tidak menyukainya ketika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana.

3. Gemini

Kekuatan: Tanda udara ini suka mengikuti arus dengan kepribadian ceria mereka. Mereka sangat sosial dan pandai berteman. Mereka juga cerdas, lucu dan strategis. Kelemahan: Dirimu banyak mendapat banyak kritik karena bermuka dua. Itu terutama karena mereka tampaknya tidak dapat mengambil keputusan tentang hal-hal tertentu dalam hidup. Mereka sebenarnya tidak palsu tapi sering ragu-ragu. Meskipun dirimu merasa mudah untuk berteman, orang-orang merasa sulit untuk memercayai dan terbuka padamu.

4. Cancer

Kekuatan: Dirimu adalah individu yang sangat berempati, peduli, dan penuh kasih. Kamu bertujuan untuk komitmen jangka panjang dan berusaha keras untuk membuat pasanganmu merasa istimewa. Kelemahan: Dirimu sensitif, itulah sebabnya orang menganggapmu pemurung. Sayagnya dirimu juga tidak menangani  orang yang murung dengan baik dan menakut-nakuti mereka tentang sesuatu yang buruk.

5. Leo

Kekuatan: Diirmu hangat, romantis, dan karismatik. Kamu adalah sumber energi bagi semua orang dan dapat membawa kecerahan dalam kehidupan orang lain. Kamu juga memiliki kualitas seorang pemimpin dan hebat dalam berteman. Kelemahan: Terkadang dirimu terlalu menuntut perhatian untuk memuaskan ego. Kamu memiliki kebutuhan terus-menerus untuk merasa divalidasi, yang terkadang membuat orang lain sering merasa tak nyaman saat bersamamu.

6. Virgo

Kekuatan: Diirmu dalah orang yang sangat praktis, perhatian, dan cerdas yang selalu bekerja keras untuk mencapai apa yang diinginkan dalam hidup. Kelemahan: Kamu adalah seorang perfeksionis yang harus mendapatkan detail terkecil dengan benar. Kamu memperhatikan detail, tetapi terkadang juga dapat menyakiti seseorang dengan kritikan yang sangat ekstrim. 

7. Libra

Kekuatan: Dirimu sangat pandai menjalin ikatan dengan orang lain dan membuat koneksi baru. Kamu memiliki cara dengan kata-kata yang membuatmu menawan. Kelemahan: Dirimu adalah orang yang selalu berusaha menyenangkan orang lain, yang bisa berdampak buruk bagi dirimu sendiri. Bahkan selalu mencoba berubah hanya untuk menyesuaikan diri dengan orang-orang di sekitarmu, padahal itu bisa membuatmu menjadi orang lain.

8. Scorpio

Kekuatan: Dirimu sangat ambisius dan selalu bersedia bekerja keras. Kamu jjuga sangat intuitif dan membangun hubungan berdasarkan kejujuran dan kepercayaan. Kelemahan: Sifat misteriusmu seriing muncul dalam Tindakan arogan. Dan dirimu cenderung fokus pada aspek negatif dari berbagai hal, terutama dalam hal cinta.

9. Sagitarius

Kekuatan: Dirimu selalu melihat sisi baik dalam setiap hal dan mencoba menghibur orang-orang di sekitarmu. Kamu berpikiran terbuka, jenaka, romantis dan selalu haus akan pengetahuan. Kelemahan: Orang lain tidak selalu mengerti humormu sehingga membuat orang lain kerap merasa tersinggung. Diirmu juga cenderung bekerja terlalu keras untuk kebaikanmu. Dan kamu bisa sangat tidak sabar, yang mungkin menjadi alasan mengapa kamu terus mengubah keputusan.

10. Capricorn

Kekuatan: Dirimu sangat disiplin dan berdedikasi pada tujunmu. Kamu juga setia dan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal, secara profesional dan pribadi. Kelemahan: Karena suka membatasi, dirimu dianggap sebagai pengontrol, suka memerintah, dan terlalu serius. Kamu memiliki standar tinggi, yang tidak mudah dipenuhi bagi kebanyakan orang.

11. Aquarius

Kekuatan: Pemikir kreatif dan sangat intuitif, tanda udara ini dapat memahami orang dengan sangat baik, karena itulah dirimu terkenal sangat perhatian pada orang di sekitarmu. Kelemahan: Dirimu adalah orang yang tidak biasa dan kompleks, tidak semua orang bisa memahamimu. Kamu juga terkadang bisa menjadi pemberontak yang tidak terduga bahkan menjengkelkan.

12. Pisces

Kekuatan: Kamu sangat pengertian dan bijaksana. Kamu mencintai tanpa syarat dan memiliki dunia kecil di mana hubunganmu dengan pasangan akan berkembang dengan caramu sendiri. Kelemahan: Karena kesetiaanmu, kamu kehilangan diri sendiri dalam suatu hubungan dan membiarkan pasanganmu mengambil semua keputusan. Kamu cenderung tersesat di duniamu sendiri yang menyebabkanmu mendapatkan reputasi sebagai orang yang tidak biasa.

Itulah ulasan tentang kekuatan dan kelemahan yang dimiliki setiap zodiak. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading