Sukses

Lifestyle

Menurut Astrologi, Ini Urutan Zodiak yang Paling Lucu

Fimela.com, Jakarta Selera humor setiap orang memang memiliki kadar yang berbeda-beda. Namun jika ditelisik berdasarkan karakter zodiak, ini dia urutan zodiak yang paling lucu karena selera humornya cocok dengan semua orang.

1. Sagitarius

Sagitarius selalu punya hal seru dan konyol untuk diceritakan. Secara alami ia humoris, suka bercanda dan tahu bagaimana membuat orang lain tertawa, zodiak yang paling lucu di antara semuanya.

2. Gemini

Gemini yang santai dan suka bercerita juga selalu mudah membuat orang lain tertawa. Ia tahu cara mengubah cerita serius menjadi komedi dengan caranya sendiri. Itu yang membuatnya jadi zodiak kedua yang paling lucu.

3. Libra

Kualitas yang membuatnya Libra disukai banyak orang adalah sikapnya yang sangat ramah dan mudah tertawa. Ia terkadang tak sadar dirinya lucu karena sikapnya yang polos tanpa kesan ingin melucu.

4. Leo

Leo pada dasarnya humoris, ia suka menjadi pusat perhatian, dan melucu adalah salah satu keahliannya. Ia mudah sekali mencerahkan suasana dengan candaannya yang mudah diterima banyak orang.

5. Aries

Aries menyukai candaan ringan dan konyol. Selera humornya sering main fisik namun leluconnya selalu berhsil membuat orang lain tertawa tanpa menyinggung perasaan orang lain. Jika tampak menyinggung, ia akan segera minta maaf.

6. Scorpio

Meskipun awalnya terkesan pendiam dan misterius, sebenarnya Scorpio menyimpan banyak stok cerita lucu yang membuat orang lain geleng kepala. Ia bisa saja mengomentari hal-hal yang tak terduga dan itu membuat orang lain tertawa.

7. Virgo

Virgo memang bukan zodiak yang paling lucu, namun ia bisa juga bercanda di waktu tertentu. Ia seringkali melontarkan candaan sarkas yang masih dalam batas wajar dan bisa diterima banyak orang.

8. Pisces

Pisces lebih suka menambahi guyonan teman-temannya yang sudah lucu agar semakin mengundang tawa. Ia tahu kapan harus memberi komentar unik sehingga orang lain bisa tertawa lebih lama.

9. Cancer

Cancer seringkali menceritakan kehidupannya yang sial dengan cara yang lucu. Daripada mengomentari kehidupan orang lain, ia lebih suka melucu soal kehidupannya sendiri agar orang lain bisa ikut tertawa bersamanya.

10. Aquarius

Aquarius memiliki sikap sangat santai dan suka bercanda. Tapi daripada menceritakan kisah lucu, ia lebih suka mendengarkan. Tertawa paling kencang dan memberi komentar seperlunya.

11. Taurus

Taurus punya selera humor yang sederhana, ia mudah menertawakan hal-hal kecil dan menganggap pengalaman orang lain menarik untuk disimak. Daripada melemparkan candaan, ia lebih suka mendengarkan.

12. Capricorn

Capricorn bisa lucu di waktu tertentu. Meskipun bukan yang paling lucu di antara semua zodiak, namun ia mengagumi orang-orang yang mudah membuat orang lain tertawa. Ia bisa lucu ketika bersama orang-orang yang sangat dekat dengannya.

Jadi, apakah kamu termasuk zodiak yang paling lucu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading