Sukses

Lifestyle

Lebih Suka Menyendiri, Zodiak Ini Tak Suka Keramaian

Fimela.com, Jakarta Keramaian mungkin menyenangkan, tetapi bagi sebagian orang itu adalah bencana. Banyak orang yang tak suka keramaian karen sikapnya yang introver, tak merasa nyaman atau mereka takut karena tak metasa aman. Dan mungkin mereka adalah bagian dari tanda zodiak ini. Siapakah mereka? Ini dia ulasannya.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Salah satu alasan Virgo tidak bergaul dengan orang banyak adalah kenyataan bahwa mereka merasa seolah-olah memiliki sedikit kendali atas apa pun. Tidak peduli seberapa tertib atau tenang kerumunan itu, selalu ada kemungkinan bahwa segala sesuatunya bisa berubah menjadi kekacauan. Virgo percaya diri untuk melakukan hal yang benar, tetapi mereka tidak memiliki kepercayaan diri yang sama dalam sekelompok orang asing.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kerumunan agak menjadi masalah kontrol bagi Scorpio, tetapi bagi mereka, itu lebih merupakan pemikiran berlebihan yang mereka lakukan. Scorpio tidak dapat memprediksi apa yang akan dilakukan sekelompok besar orang, tetapi mereka tetap waspada. Terlalu sering terjadi bencana dan kepanikan di tengah keramaian. Intinya adalah bahwa tidak banyak orang yang dipercaya Scorpio untuk melakukan hal yang benar, dan dalam pemikiran mereka, kemungkinannya sangat kecil untuk berperilaku secara rasional dalam kerumunan.

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus cenderung tidak menyukai orang banyak kecuali orang itu ada untuk mereka. Karena hal itu tidak mungkin terjadi, Taurus akan mencoba menghindari keramaian di mana ada potensi kekerasan. Hal tentang tanda zodiak ini adalah mereka mungkin panik di dalam, tetapi selalu berhasil tampak keren dan tabah di luar. Taurus punya karakter kuat dan mereka akan selalu berusaha untuk menunjukkannya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer lebih suka tinggal di rumah bersama keluarga mereka daripada pergi secara massal ke beberapa acara atau dengan kelompok besar. Cancer cenderung memiliki sudut pandang yang kurang optimis dan mereka tidak suka berada di tempat di mana ada potensi kekerasan. Mereka sangat curiga terhadap orang, dan ketika ada banyak dari mereka, kecurigaan itu meningkat. Mereka memang suka pergi ke konser, tetapi mereka lebih suka pergi ke klub kecil daripada tempat seperti arena yang padat.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces pandai menghindari, jadi jika mereka memutuskan bahwa lingkungan tertentu tidak aman, mereka akan menghindarinya. Saat berada di keramaian, mereka merasa sangat cemas dan klaustrofobia. Terlalu banyak orang menyebabkan Pisces memiliki kelebihan sensorik. Jika mereka berada dalam kerumunan besar, mereka akan membutuhkan waktu untuk pulih darinya. Pisces tidak suka merasa seolah-olah mereka akan diinjak-injak kapan saja atau seseorang membuat mereka kehilangan keseimbangan.

Itulah sekian zodiak yang tak suka keramaian, apakah zodiakmu termasuk salah satunya? Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading