Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Pandai Menari Ini Punya Bakat Alami

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang mendengarkan musik agak cepat pasti ingin menggoyangkan badan. Menari bukan hanya menjadi aktivitas melepaskan stres tapi juga bisa menjadi profesi karena beberapa orang memiliki bakat menari alami yang mampu dijadikan profesi. Ditelisik dari kepribadian astrologi, ternyata ini sekian zodiak yang paling pandai menari.

1. Pisces

Bukan hal yang mengejutkan jika Pisces punya bakat menari sejak lahir. Ia memang menjadi salah satu zodiak paling artistik dan menyukai seni. Menari adalah bagian dari seni sekaligus media agar Pisces bisa menuangkan perasaan ide, kreativitas, dan pikiran. Pisces menari menggunakan hati. Ketika menari, ia seperti berkomunikasi, dalam setiap gerakan memiliki makna dan kesan unik tersendiri.

2. Aries

Hampir tidak ada zodiak yang bisa mengimbangi energi Aries. Secara alami ia butuh kegiatan fisik yang aktif agar bisa melepaskan semua energi di dalam tubuhnya. Aries suka bergerak, ia menikmati hidupnya ketika bisa bergerak bebas. Bahkan ketika sedang duduk, ia akan mendengarkan musik dan menggoyangkan kepalanya. Jika mau serius, Aries bisa menjadikan bakat menarinya tidak hanya sekadar hobi namun juga profesi.

3. Leo

Leo yang menyukai perhatian pasti suka berada di atas panggung dan fokus pada penonton yang mengaguminya. Tubuhnya juga luwes sekali saat menggerakkan badan, jadi tak heran jika ia punya bakat alami menari. Punya kemampuan alami mudah beradaptasi dan mengubah energi menjadi gerakan yang enak dilihat, Leo seringkali sudah mendalami hobi tari sejak kecil atau bahkan menjadikan tarian sebagai peluang mendapatkan rezeki.

4. Scorpio

Scorpio mungkin tak pandai mengungkapkan perasaan lewat kata-kata. Namun jelas ia mudah mengungkapkannya lewat gerakan. Menari adalah salah satu cara Scorpio berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain. Menggoda, menawan, dan memikat, mungkin deskripsi yang tepat untuk menggambarkan bakat menari yang dimiliki Scorpio. Kalaupun ia tak tampak luwes di hadapan orang lain karena ia suka menyembunyikan dirinya, tapi jelas ia akan menari sendirian ketika di rumah.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pandai menari. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading