Sukses

Lifestyle

Buat Publik Kaget, Vera Wang Blak-Blakan tentang Rahasia Awet Mudanya di Usia 72

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya dikenal karena busananya banyak dipilih dan digunakan oleh selebritas dunia, tapi nama Vera Wang baru-baru ini cukup mengejutkan semua orang dengan penampilan fisiknya yang tampak tidak pernah menua. Di usia yang ke 70 tahun, ia pernah mengatakan bahwa rahasia di balik tampilan awet mudanya adalah kerja, tidur, koktail vodka, dan tidak terlalu banyak terpapar sinar matahari.

Selama masa karantina, Vera Wang berhasil memukau para penggemarnya dengan foto-foto yang ia unggah dari rumahnya di Miami, tempatnya menghabiskan waktu selama pandemi. Mulai dari dirinya yang mengenakan crop top, celana pendek, hingga gaun, memperlihatkan saat-saat ia bekerja dari rumah, seperti dilansir dari insider.com.

Vera Wang juga banyak membagikan kesehariannya melalui media sosial. Di Instagram pribadinya, kamu bahkan bisa melihat betapa desainer kenamaan dunia ini begitu menyukai pizza, donat, dan Cheetos.

 

Rahasia awet muda Vera Wang

Di tahun 2016, Vera Wang pernah berbagi bahwa makanan sehari-harinya adalah sarapan telur dadar dengan roti panggang, dan potongan daging asap, ditambah puding vanila, dan sup ayam. Untuk makan siang, ia mengonsumsi banyak sayuran, sedangkan makanan Cina buatannya sendiri untuk makan malam.

Walaupun pernah berkompetisi di US Figure Skating Championships pada tahun 1968, Vera Wang menyatakan bahwa dirinya tidak menyukai olahraga. Ia mengaku lebih senang bermain golf di Liberty National, Jersey City, N. J. atau di Atlantic Golf Club, Hamptons, walaupun menurut pengakuannya, ia tidak mahir bermain golf. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading