Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Suka Berbelanja Barang Mewah

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang pandai menyimpan uang dan hanya membeli apa yang diperlukan. Sementara yang lain adalah pembeli yang lebih kompulsif dan mereka membeli apa pun yang mereka lihat dan sukai. Orang-orang ini dikenal sebagai shopaholic yang suka menghambur-hamburkan uang untuk membeli produk mahal entah itu pakaian, perhiasan, atau aksesoris.

Zodiak ini menganggap berbelanja sebagai cara hidup dan tidak ada yang memberi mereka kepuasan selain membeli produk baru dan memakainya keesokan harinya. Berikut adalah 3 zodiak yang paling shopaholic berdasarkan astrologi.

Leo

Leo adalah shopaholic tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk orang lain. Seorang Leo biasanya suka membeli barang untuk diri mereka sendiri maupun untuk orang yang mereka cintai. Menjadi Leo yang murah hati, mereka suka memanjakan orang yang mereka cintai dan menghujani mereka dengan hadiah mewah.

Taurus

Taurus memiliki selera untuk semua hal yang baik dan mewah. Mereka menginginkan yang terbaik dari segalanya dan kualitas berarti segalanya bagi mereka Ketika mereka pergi berbelanja, mereka hanya akan membeli produk paling mahal yang memiliki peringkat dan pengalaman pelanggan terbaik.

Aries

Aries sebagai shopaholic adalah seseorang yang suka keluar semua. Mereka selalu ekstra dan harus dramatis. Ketika tanda zodiak ini melangkah keluar pada hari belanja, mereka akhirnya akan menghabiskan seluruh uang gaji mereka untuk hal-hal mewah. Mereka tidak suka menawar dan hanya membeli apa yang mereka suka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading